Kalau Mencalon, Helmi Menang

Kalau Mencalon, Helmi Menang

450
BERBAGI
Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE bersama pejabat Kota Bengkulu

Warga Puji Helmi, Mampu Selesaikan Jalan Buruk

RBO, BENGKULU – Lagi-lagi pujian disematkan kepada Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan, SE. Sosok alim ini mampu menyelesaikan pembangunan jalan dan lingkungan di Kota Bengkulu sesuai dengan janji politiknya saat mencalonkan diri.

“Awalnya kami menyangsikan janji Politik Pak Walikota Helmi Hasan saat kampanye pada pilwakot lalu. Namun sekarang janji beliu mulai terpenuhi,” kata salah seorang warga Kelurahan Panorama, Usmin kepada jurnalis koran ini, Jumat (17/2).

Dikatakan Usmin, Kalau ada warga yang masih meragukan apa yang dikerjakan Helmi Hasan selama menjabat Walikota, maka warga tersebut bukan warga Kota Bengkulu. Sebab jika warga kota Bengkulu dipastikan akan melihat perkembangan yang sangat signifikan.

“Silakan saksikan jalan-jalan dalam kota Bengkulu, khususnya jalan di Tebeng, jalan kearah Timur Indah, sebagian Jalan Cimanuk dan jalan– jalan lingkungan yang lainnya yang rata-rata sudah dihotmik, serta drainase yang diperbaiki menjadi bukti nyata kerja seorang kepala daerah melalui perencanaan yang matang,” sampai dia.

Usmin mengakui sangat terasa apa yang dikerjakan oleh Helmi selama menjabat sebagai walikota Bengkulu. “Sangat signifikan sekali perubahan pembangunan Kota Bengkulu ini, Bengkulu membangun untuk menuju kemakmuran,” ujar dia.

Sementara itu warga lainnya Zulkifli mengakui seorang pemimpin memang harus dapat menyelesaikan permasalahan rakyat. “Kami merasakan di Kota Bengkulu ini sangat banyak kemajuanya, diantaranya RSUD Kota, Jalan lingkungan dan siring, serta meningkatnya kesejahteraan warga,” kata dia.

Oleh karenanya, bila Helmi Hasan mencalon kembali, maka beliau akan terpilih lagi, karena hasil kerjanya nyata untuk rakyat dan rakyat sendiri yang merasakanya.

“Kalau beliau maju mencalonkan lagi, maka beliau sangat besar peluang belaiu untuk terpilih lagi, karena warga sudah merasakan dan menikmati hasilnya, selain itu beliau peduli warga sakit,” singkat dia. (hcr)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

20 − fifteen =