Sederhana, Cinema XXI Bencoolen Mall dilaunching hari ini

Sederhana, Cinema XXI Bencoolen Mall dilaunching hari ini

BERBAGI

RBO, BENGKULU –  Hari ini, tanggal 17 Februari Cinema XXI Bencoolen Mall telah siap dibuka atau dilaunching. Sebab, semua fasilitasnya sudah selesai dibuat kemarin. Bagi masyarakarat Bengkulu yang menonton, silakan datang ke bioskop baru kesayangannya yang terletak di Jalan Putri Gading Cempaka, Penurunan, Kota Bengkulu. Cinema ini  mulai dibuka dari jam 10.30 WIB sampai berakhir  film yang diputar.

“Untuk tutup Cinemanya, kami menyesuaikan dengan Bencoolen Mall jam berapa tutupnya. Karena kami juga menyewa,’’ ujar Manager Cinema XXI Bencoolen Mall, Danang, saat ditemui RADAR BENGKULU disela-sela kesibukannya untuk launching acara itu kemarin.

Saat launching tanggal 17 Februari ini, lanjutnya, dilakukan secara sederhana. Tidak ada launching resmi dengan mengundang pejabat.

‘’Kalau yang hadir dalam launching ini hanya orang internal kita saja dan dari bos-bos dari group  kami dari  Jakarta serta dari pihak Bencoleen Maal.”

Cinema XXI Bencolen Maal ini terdiri dari 2 lantai. Lantai pertama pada saat baru masuk, ada tempat untuk nongkrong dan memesan makanan untuk nonton  sambil menunggu film yang akan ditonton serta Cafe Kopi Expreso yang akan menenami. Lalu di lantai kedua ada 6 teater.  Teater 1 dan 2 masing-masing menampung penonton sebanyak 227 orang. Sedangkan teater 3 sampai 6 menampung penonton sebanyak 134 orang.

Untuk pemesanan tiket film yang akan ditonton hari Senin-Kamis seharga Rp 35.000, untuk Jumat Rp 40.000, dan hari Sabtu dan Minggu atau hari weekend Rp 50.000.

‘’Yang ingin memesan tiket atau ingin melihat jadwal film yang akan tayang bisa lihat di website resminya www.21cineplex.com.’’

Cinema XXI Bencoolen ini, paparnya, pemiliknya adalah Beni Suherman yang masih tinggal di Jakarta. Penjualan makanan dan minumannya juga masih satu Grup dengan pihak Cinema. Seperti ada Brand minumam Pepsi dan lain sebagainnya.

‘’Karyawan yang ada disini berjumlah 17 orang untuk Cinema. Kalau untuk divisi penjualan makanan dan minum itu lain karyawannya,” ujar Danang.  (Mg-02)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY