BERBAGI

RBO, BENGKULU – Heboh! Anton Sugiono (76) meninggal mendadak di Pasar Tradisonal Modern (PTM) Kota Bengkulu, sekira pukul 06.30 WIB pagi kemarin. Kejadian tersebut sempat menghebohkan pengujung pasar. Karena korban datang ke pasar membawa ayam dan ingin menjual ayam tersebut dengan agen ayam di pasar PTM.

Sebelum korban menjual ayam tersebut korban sempat ngobrol dengan karyawan agen ayam tersebut. Saat itu bos pemilik agen tersebut sedang pergi. Sambil menunggu, korban sempat berbincang dan ingin menunggu pemilik agen itu datang.

“Dia (Korban) sudah kenal dengan bos aku. Pas dia datang, bos lagi pergi sebentar dan dia ingin menunggu bos pulang. Tiba-tiba dia jatuh tergeletak pas kami lihat dia tidak bergerak samasekali,” ujar Ade salah satu karyawan agen ayam tersebut.

Terpisah Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta saat dikonfirmasi mengatakan, korban telah dibawa oleh pihaknya ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.

“Sekarang mayat korban sudah dijemput oleh pihak keluarganya. Menurut keterangan saudara korban Sudaryanto, memang korban mengalami penyakit darah tinggi mungkin itu penyebab kematiannya,” imbuhnya.

Pantauan jurnalis RADAR BENGKULU saat kejadian pagi itu semua pengujung pasar yang mengerumuni mayat korban dan tidak ada satupun yang mengenalnya. Kejadian tersebut sempat juga sempat menghebohkan para pengujung pasar yang tidak mengetahui dan tak mengenal jasad korban. Karyawan agen ayam tersebut juga tidak mengetahui siapa sanak saudaranya dan alamat  tempat tinggalnya. Selang beberapa menit pihak kepolisian datang dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayang Kara. Hingga akhirnya keluarga korban membawa pulang untuk dimakamkan. (cw5)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eighteen + eight =