Ada Noah di Mukomuko

Ada Noah di Mukomuko

BERBAGI
SENO/RBO: Noah Ada di Mukomuko

RBO, MUKOMUKO – Dikabarkan hari ini Kabupaten Mukomuko akan kehadiran Noah. Direncanakan, Noah akan menetap kurang lebih selama 3 bulan di daerah Asal Samba lokan ini.

Noah disini bukan group band yang vokalisnya sangat digandrungi kaum hawa yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke 14, melaikan Noah Maryem, mantan pemain Timnas Indonesia diera 80an. Pria kelahiran Papua, 24 Oktober 1965 (Noah) nampaknya positif akan melatih PS Mukomuko.

Dikatakan Ketua Askab PSSI Kabupaten Mukomuko, Ramadhan Gusti, kemarin, ia dan Noah Maryen sudah diperjalanan menuju Mukomuko.

“Besok subuh (hari ini) kami sudah tiba di Mukomuko,” ujar Gusti saat dihubungi RBI via HP kemarin.

Katanya, direncanakan Noah Maryem akan melati PS Mukomuko selama 3 bulan atau sepanjang pagelaran Liga Nusantara berlangsung. Ia berharap, dengan dilatih mantan pemain Timnas Indonesia ini, dapat membangkitkan Sepak Bola di Kabupaten Mukomuko.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak sponsor yang sudah mendukung sehingga bisa mendatangkan pelatih yang berkualitas di PS Mukomuko. Kami menargetkan, PS Mukomuko bisa menembus Divisi Utama PSSI,” singkat Gusti. (sam)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY