Amankan Kotak Suara 150 Polisi Berjaga

Amankan Kotak Suara 150 Polisi Berjaga

151
BERBAGI
Dedi/RBO: Unsur Tripika Talang Empat saat menghadiri pleno di Kecamatan Talang Empat

RBO, BENTENG- Mengamankan kotak suara dan logistik lainnya pasca pleno di tingkat kecamatan, sedikitnya ada 150 personil bersenjata lengkap mengamankan sekretariat KPU sebagai tempat penyimpanan kotak suara. Personil akan berjaga ketat 24 jam hingga pelaksanaan pleno yang diselenggarakan KPU Benteng.

“Ada 150 personil yang berjaga ketat di sekretariat KPU, fokus pengamanan kita pasca pemungutan suara adalah KPU Benteng,” kata Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andhika Vishnu, S.IK melalui Kabag Ops, Kompol. Restu Wijayanto.S.Ik.

Dia menambahkan total pengamanan pelaksanaan pleno di kecamatan sebanyak 790 personil, selain mengamankan jalannya sidang pleno, mereka juga mengawal arus balik logistik dan kotak suara ke KPU.

“Seluruh kotak suara dan hasil pleno sudah bergeser dan semuanya diamankan di KPU. Keamanan menjadi tanggung jawab kami, sebab itu personil berjaga 24 jam,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan hingga kemarin (19/2) kondisi keamanan di Benteng terpantau terkendali. Namun demikian, pihaknya tetap mensiagakan personil sehingga keamanan di Benteng pasca Pemilukada tetap kondusif. (tan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

1 + 20 =