Kader Ingin Maju Pilwakot, Golkar Instruksikan Bergerak

Kader Ingin Maju Pilwakot, Golkar Instruksikan Bergerak

BERBAGI
IST/RBO: Kader Ingin Maju Pilwakot, Golkar Instruksikan Bergerak

RBO, BENGKULU – Dalam akan dilaksanakannya Pilwakot pada Bulan Juni tahun 2018 mendatang, DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu akan memberi kesempatan bagi kader untuk maju dan berkompetisi. Sebab itu, mulai sekarang kader yang ingin maju diinstruksikan untuk bergerak. “Kita akan mensupport kader yang ingin maju. Kita beri kesempatan. Untuk itu, dari sekarang silakan kader bergerak,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H. Ahmad Bakrie M.Si kemarin.

Mulai dari sekarang, lanjut Ahmad Bakrie, silakan kader yang ingin mencalon bergerak. Lakukan sosialisasi. “Silakan mulai sosialisasi. Tapi sosialisasi yang positif. Jangan hanya tebar pesona saja. Kalau bisa langsung bergerak berbuat untuk masyarakat. Agar nanti masyarakat tidak menyebut bahwa apa yang dilakukan hanya sekadar untuk pencitraan saja,” lanjutnya.

Apalagi, untuk kader yang memang memegang jabatan saat ini, sebaiknya banyak bergerak guna mendapatkan apresiasi dan dukungan dari masyarakat. “Kalau memang benar mau maju, mulai dari sekarang buatlah program. Ancang-ancanglah menyusun visi dan misi. Kalau perlu pasanglah baliho atau spanduk agar lebih dikenal oleh masyarakat,” pungkasnya. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY