Pilkada 2017 PAN Menang 48 Persen Secara Nasional

Pilkada 2017 PAN Menang 48 Persen Secara Nasional

260
BERBAGI

Benny Suharto: Saatnya Duo Ferry Buktikan

RBO, BENGKULU – Dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang telah dilaksanakan tanggal 15 Februari 2017, dari DPP PAN mengungkapkan bahwa secara nasional PAN menang 48 persen hitungan secara nasional.

“Kami selaku dari DPP PAN khususnya Bappilu, PAN secara keseluruhan, itu menang 48 persen yang kita usung Pilkada diseluruh Indonesia, berkisar sekitar 45 Paslon kepala daerah mulai dari Bupati/Walikota dan Gubernur, termasuk di Bengkulu Tengah,” ungkap tim Bappilu DPP PAN yang juga Panwil PAN Wilayah Bengkulu H. Benny Suharto SH saat ditemui, Senin (20/2).

Khusus Bengkulu lanjut Benny, setelah mereka rapat hari Rabu lalu, pasca pencoblosan dan melihat hasil survey serta nilai-nilai quick qount, alhamdulillah Paslon Duo Ferry yang didukung oleh PAN berhasil unggul dengan mendapatkan 55 persen dukungan suara.

“Kami ucapkan banyak terima kasih pada seluruh warga masyarakat Bengkulu, seluruh kader dan pengurus PAN Kabupaten Benteng khususnya yang telah ikut menyukseskan kemenangan Ferry Ramli-Septi Peryadi,” lanjutnya.

Kemudian dengan kembali diberikannya amanah untuk memimpin Kabupaten Benteng periode kedua ini, Benny berpesan pada Ferry Ramli, inilah saatnya untuk dia membuktikan atas kepercayaan rakyat yang telah diberikan, “Harapan kita, pada saudaraku Ferry Ramli, buktikan pada rakyat yang telah mendukung, bahwa kita memang layak untuk kembali memimpin Kabupaten Benteng,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 − ten =