Maret Demokrat Mulai Penjaringan Balon Walikota

Maret Demokrat Mulai Penjaringan Balon Walikota

BERBAGI
IST/RBO: Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu, dr Hj. Dian A Syakhroza

Dian A Syakhroza: Kita Akan Majukan Kader

RBO, BENGKULU – Kendati tahapan Pilkada serentak tahun 2017 masih belum selesai, namun bulan Maret tahun ini DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu sudah mulai melaksanakan proses penjaringan untuk Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang akan diusung dalam Pilwakot tahun 2018 mendatang.

“Kita akan segera proses tahapan penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota. Awal bulan depan, sudah akan kita laksanakan,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu, dr Hj. Dian A Syakhroza saat dihubungi jurnalis, Selasa (21/2).

Dengan modal tiga kursi DPRD milik Partai Demokrat Kota Bengkulu, maka dalam Pilwakot kali ini, sambung Dian, mereka akan memberikan kesempatan kader untuk maju.

“Kami dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan DPD, dan kita akan berupaya memajukan kader dalam Pilwakot nanti,” tambahnya.

Saat ini, untuk Pilwakot sendiri, diakui oleh mantan anggota DPR RI tersebut, Demokrat memiliki banyak kader potensial yang dapat diusung dalam Pilwakot.

“Kalau untuk di Kota ini, kita wajib memajukan kader. Entah itu nanti sebagai calon Walikota ataupun Calon Wakil Walikota. Dan kami punya banyak kader potensial yang bisa kita usung, baik kader di DPD Demokrat Provinsi Bengkulu maupun yang di DPC,” terangnya.

Kemudian untuk koalisi dimana dengan tiga kursi Partai Demokrat Kota Bengkulu saat ini harus bergabung bersama Parpol lainnya agar bisa mengusung Paslon, Dian menegaskan mereka siap berkoalisi dengan Parpol manapun asalkan satu visi dan misi dengan partai demokrat.

“Kita siap berkoalisi dengan Parpol manapun. Baik itu dengan Gerindra, PDIP maupun Parpol lainnya,” tutupnya. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY