MTsN 1 Cup Gali Potensi Siswa IX dan Mempererat Silaturahim

MTsN 1 Cup Gali Potensi Siswa IX dan Mempererat Silaturahim

BERBAGI
IST/RBO: Kakan Kemenag dan Kepala MTsN 1 Karmila saat membuka suatu acara.

RBO, BENGKULU- MTsN 1 Kota Bengkulu mengadakan MTS Cup. Acara ini akan dibuka hari ini (21/2) di lapangan MTSN 1 Kota Bengkulu . Kegiatan yang ke 5 ini diadakan selama 7 hari dari tanggal 21 sampai dengan 27 Februari.

“Hari ini kita (MTsN 1-red) akan mengadakan MTsN 1 Cup dengan mengadakan kegitan seperti lomba, Volly ball, Hafiz Quran, pentas seni dan masih banyak perlombaan lainnya,” ujar Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Hj. Karmila, S.Pd kepada RADAR BENGKULU kemarin.

Selain itu Karmila mengatakan, yang lebih menarik dari MTsN 1 Cup ini adalah Pentas Seni (Pensi) anak kelas IX untuk pengambilan nilai ujian praktik untuk keterampilan dan seni. ”Pensi sendiri memunculkan aksi kreatif anak-anak MTsN 1 sediri. Seperti tarian, drama, band dan aksi-aksi lannya anak-anak untuk melengkapi penilaian ahir mereka,” bebernya.

Disisi lainnya juga ini merupakan permintaan anak-anak untuk mengadakan MTsN 1 Cup dengan dibarengi dengan pensi. MTsN Cup ini akan diikuti oleh seluruh siswa se Kota. Mulai dari, MI dan MTS sekota Bengkulu.

Kegiatan ini tidak lepas juga dengan partisipasi seluruh dewan guru dan TU itu untuk ikut mensukseskan, termasuk didalam kepanitian guru, juga seluruh anggota OSIS dan seluruh siswa. Serta, untuk memperingati hari jadi MTsN 1 Kota Bengkulu.

MTsN 1 Cup ini akan dibuka oleh Kakan Kemenag Kota Bengkulu dan juga akan ikut dihadiri seluruh tamu undang serta ketua komite. Juga, akan diadakan pameran karya seni anak-anak MTsN 1, kelas IX, yang akan diikuti sebanyak 9 stand pameran karya seni.(sir2/yar /Mg07/MG08)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY