Mentan Gagal Kunjungi LA

Mentan Gagal Kunjungi LA

124
BERBAGI
Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP

RBO, SELUMA- Setelah gagal mengunjungi kelurahan Rimbo Kedui dalam agenda rencana penanaman dan panen raya padi berkualitas, Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP juga dikabarkan gagal datang ke desa Lawang Agung (LA) Kecamatan Air Periukan pada 23 Februari 2017 (hari ini-red).

Kegagalan jadwal agenda Kunker (Kunjungan Kerja) Mentan di dua lokasi di hari yang sama itu, diakui kadispertanakbun Seluma, Marah Halim SP.MP.

” Pak Menteri tidak jadi ke Seluma besok (Hari ini-red). Mungkin diwakili oleh pejabat lain dari kementerian” sampai Marah Halim, dikonfirmasi RBI, Rabu (22/2).

Sebelumnya, mentan dijadwalkan akan mengunjungi 2 lokasi tersebut dalam waktu bersamaan. Mentan diagendakan akan memulai kunjungan kerjanya dengan penanaman dan panen raya padi jenis Cigeulis di kelurahan Rimbo Kedui kecamatan Seluma Selatan dan meninjau lahan pangan dan Holtikultura di desa Lawang Agung (LA) kecamatan Air Periukan.

“Kemungkinan padatnya jadwal pak menteri sehingga harus diwakilkan. Kegiatan di fokuskan di satu lokasi dimulai sekitar pukul 01.00 WIB,” kata Marah Halim.

Ditambahkan Marah Halim, desa Lawang Agung merupakan salah satu desa teladan di Seluma, dan sebagai desa percontohan dalam pemanfaatan lahan pekarangan, holtikultura, serta pembuatan pupuk organik. Rangkaian kunjungan kerja dari kementrian pertanian yang hanya di fokuskan di desa Lawang Agung, merupakan kewenangan dinas Ketahanan Pangan provinsi dan kabupaten.(One)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × five =