Wartawan Kepahiang Kumpulkan Dana Hingga Rp 8 Juta Untuk Bantu Elsinta Ramdani

Wartawan Kepahiang Kumpulkan Dana Hingga Rp 8 Juta Untuk Bantu Elsinta Ramdani

BERBAGI
IKROK/RBO: Jurnalis Kepahiang Galang Dana Bantu Elsinta

Bisa Kirim Rek BRI. 2146-01-004497-50-4

RBO, KEPAHIANG – Bantuan untuk bocah malang Elsinta Ramdani (7), bocah SD yang menderita sakit tumor didada sejak usia 2 tahun terus mengalir. Dihari kedua penggalangan sumbangan, Selasa (21/2) gabungan wartawan Kepahiang telah mengumpulkan sumbangan dari para dermawan sabanyak Rp 8.083.000.

Sumbangan tambahan berasal dari Pegawai Dinas Pekerjaan Umum, RSUD Kepahiang, BKD-SDM Kepahiang dan Satpol PP ditambah dari masyaralat umum. Sebelumnya sumbangan diperoleh dari sumbangan suka rela dari Pegawai Pemda Kepahiang, Anggota DPRD Kepahiang dan Staf Sekwan Kepahiang, Polres Kepahiang, Kejari Kepahiang, Dinas Dikbud, Dinas Sosial PMD, bidang KB, Dinas Penanaman Modal, Dinas Dukcapil, Dinas Perindustrian Tenaga Kerja, Badan Keuangan Daerah, Dinas Koperasi, Bappeda, dan Insvektorat Kepahiang.

“Alhamdulilah hari ini, (Kemarin,red) sumbangan terus bertambah, totalnya saat ini terkumpul delapan juta lebih,”ujar Masita

Menurut Masita, Penggalangan dana tersebut rencananya masih akan dilakukan besok (Hari ini,red) kepada para darmawan di Kabupaten Kepahiang.

“Uang hasil sumbangan ini kemudian akan diberikan kepada Elsinta di Gang Mangga 1 Nomor 33 RT 9 RW 02 Kelurahan Padang Lekat,” kata Masita

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kepahiang Sudarno SKM MM didampingi Petugas Puskesmas Edwin mengaku telah menunjuk petugas kesehatan untuk berkodinasi ke Pihak RSMY Provinsi Bengkulu.

“Besok kita tugaskan tenaga kesehatan ke RSMY Bengkulu, guna melakukan kordinasi sehubungan tindak lanjut penanganan medis untuk Elsinta, yang jelas kita akan berupaya melakukan yang terbaik,” singkat Sudarno

Bagi masyarakat yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu Elsinta dapat dikirim ke rekening 2146-01-004497-50-4 atas nama orang tua Elsinta, Milyana dengan alamat dusun 07 Padang Lekat. (izu)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × five =