Tsk Pembunuhan 2 Tahun Lalu, Dibekuk Polisi

Tsk Pembunuhan 2 Tahun Lalu, Dibekuk Polisi

242
BERBAGI

RBO, BENGKULU – Masih ingat kasus 2 tahun yang lalu? Pembunuhan terhadap korban Supardinan (Alm) warga Gg Serasan RT 5 RW 6 Kelurahan Sukamerindu. Korban tewas dikeroyok di jalan KZ Abidin II Kebun Bungsu Kelurahan Kebun Dahri.

Sekarang Polres Bengkulu dibantu Polres Prabumulih berhasil menangkap tersangka berinisial RN di Kediamannya di Jalan Alibi Kelurahan Prabu Jaya Kecamtan Prabumulih Timur, Sumatera Selatan, Senin.

Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta didampingi Kasat Reskrim AKP Eka Candra menerangkan, kasus ini sebenarnya sudah 2 tahun. Dulu pihaknya berhasil menangkap satu dari 3 pelaku Sabtu 18 April 2015 yakni JA (30) warga Perumahan Tebing Sakti Permai Blok C Lahat, Sumsel. JA ditangkap di rumahnya di Lahat. Hasil pengembangan dari tersangka JA terdapat dua DPO yaitu ER dan HS.

Sekarang hasil kerja keras jajaran Polres Bengkulu bekerja sama dengan Polres Prabumulih berhasil menangkap tersangka selanjutnya yaitu berinisial RM.

“Untuk barang bukti dulu sudah lengkap berupa celana, baju dan batu sebesar kepala. Sekrang tersangka kita amankan di ruang tanahan Polres Bengkulu, untuk pasal yang kita sangkakan terhadap tersangka yaitu pasal 338 subsidair ke 170 ayat 2 ke 3 dengan ancaman 12 tahun,” terangnya saat ekspos kemarin,(23/2), lanjutnya.

Sekarang pihaknya masih memburu 1 DPO yaitu berinisial HS, lambat laun DPO pasti ditangkap.

“Kita terus bekerja mencari DPO, hanya menunggu waktu nanti pasti tertangkap,” tambahnya.

Untuk diketahui kejadian ini terjadi April 2015 lalu, kronologis kejadiannya kasus pembunuhan ini, awalnya bermula dari korban (Supardinan) memanggil anak gadis di TKP. Rupanya anak gadis itu adalah pacar pelaku (JA, red). Lalu pelaku merasa tidak senang dan langsung memanggil korban. Setelah korban datang, ketiga pelaku langsung menganiaya korban. Peranan ketiga pelaku berbeda, ER dan HS memegangi korban sedangkan JA menganiaya korban dengan cara memukul kepala korban dengan batu hingga korban meninggal. (cw5).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twelve + seventeen =