Bangun Perumahan Dengan Cek Kosong 152 Juta

Bangun Perumahan Dengan Cek Kosong 152 Juta

BERBAGI
DEDI/RBO: Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta didampingi Kasat Reskrim AKP Eka

Tsk Mendekam di Sel

RBO, BENGKULU – Tersangka berinisial EP membeli bahan material untuk membangun komplek perumahan sebesar Rp 152 juta, di salah satu toko bangunan. Lalu dibayar dengan cek kosong. Akibatnya sekarang tersangka diamankan di Polres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta didampingi Kasat Reskrim AKP Ekacandra membenarkan adanya penahan terhadap tersangka. Kronologisnya ditahun 2016 awal tersangka membeli bahan bangunan di salah satu toko bangunan di kawasan Kota Bengkulu. Pada saat itu tersangka sedang membangun perumahan di kawasan Bentiring Kota Bengkulu.

Setelah tibanya tempo sesuai dengan yang disepakati untuk dibayar, tersangka membayarnya dengan selembar cek. Teranyata cek tersebut kosong, selain kosong rekening tersebut juga sudah mati.

“Ya memang ada penahanan sejak Senin 20 Febriari. Awalnya kita panggil tersangka dan kita periksa dari hasil pemeriksaan ternyata terbukti melakukan penipuan. Sekarang tersangka kita amankan di ruang tanahan Polres Bengkulu, untuk ditindak lebih lanjut,” terangnya. (cw5).

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fifteen − 8 =