Jasad Siswi SMP Belum Ditemukan, Teman Pria Diamankan

Jasad Siswi SMP Belum Ditemukan, Teman Pria Diamankan

BERBAGI

Arus Kencang Jadi Penghambat

RBO, SELUMA – Sejak dinyatakan hilang pada Selasa petang (21/2) pencarian terhadap Indah Permata Sari (15) Siswi kelas 3 SMPN 26 Talang Tinggi yang juga warga desa Lubuk Lagan kecamatan Seluma Barat, pada Kamis (23/2) masih terus dilanjutkan.  Sekretaris BPBD Seluma, Dodi Hartono SIP menyampaikan, sulitnya medan ditambah derasnya alur sungai dan tingginya debit air, membuat proses pencarian terkendala.

” Kami sudah hampir lima kilometer meter menyusuri sungai bersama tim SAR, PMI,TNI/POLRI dan pihak terkait dibantu oleh masyarakat telah berupaya melakukan penyisiran sungai. Namun , sekarang ini kami hentikan dulu pencarian dikarenakan hujan lebat dan dilanjutkan besok. Kendati demikian, pemantauan tetap dilakukan” sampai Sekretaris BPBD,Dodi Hartono, Kamis (23/2) petang.

Sementara itu, sang pacar Korban Arisman pemuda desa Lubuk Terentang kecamatan Lubuk Sandi yang mengabarkan adanya peristiwa tersebut saat ini masih diamankan di Mapolres Seluma, setelah sebelumnya nyaris menjadi amukan keluarga korban yang tengah emosi dan berduka mendengar kabar tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya Indah Permata Sari (15) siswi kelas 3 SMPN 26 Seluma ini, dilaporkan sang pacar hanyut tenggelam sejak selasa petang saat hendak rekreasi ke Air Terjun Cughup di desa Tanjung Kwau kecamatan Lubuk Sandi. Informasi ini didapat setelah pihak keluarga korban bingung, lantaran sejak seharian tak kunjung pulang, karena diajak teman lelakinya keluar rumah dengan alasan membeli kado untuk ulang tahun salah satu temannya. Keluarga korban terkejut, setelah dibantu aparat desa, petugas kepolisian mengintrogasi sang pacar, dan menurut sang pacar, korban telah hilang tenggelam terseret arus sungai. (One)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY