Perumahan Green View Segera Dibangun di Perbatasan Kota

Perumahan Green View Segera Dibangun di Perbatasan Kota

148
BERBAGI

RBO,SELUMA – Hunian yang aman dan indah merupakan dambaan setiap orang. Untuk mewujudkan itu, Anda kini bisa mendapatkanya di Perumahan Green View yang akan dibangun oleh PT Semidang Utama Bengkulu yang terletak di Jln Bengkulu -Tais, tepatnya di Kelurahan Babatan RT 04 Kabupten Seluma yang berbatasan langsung dengan Kota Bengkulu.

Menurut Bagian Pemasaran Perumahan Green View, Jovi (23), perumahan ini memiliki luas tanah keseluruhan 4 hektar lebih dan lokasi strategis dipinggir jalan lintas Bengkulu. Rumah tersebut akan dibangun diatas tanah berukuran 120 meter persegi dengan rumah type 36 yang memiliki fasilitas kamar tidur 2, WC 1, ruang tamu dan teras. Keamanan perumahan akan disiagakan security siang dan malam .

‘’Untuk pesanan rumah telah dibuka sejak bulan November 2016 lalu. Bagi yang ingin membeli rumah secara cash type 36 Rp 123.000.000 (seratus dua puluh tiga juta rupiah) dan rumah telah bersertifikat. Jika membeli dengan cara kredit, maka cukup dengan DP Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah),’’ paparnya.

Khusus bagi membeli secara kredit, lanjutnya, bagi yang mencicil selama 15 tahun, dengan membayar cicilan perbulannya hanya Rp.935.400.000.

Untuk saat ini, pembangunan perumahan tersebut sudah dimulai dan akan dibangun secara bertahap. “Pembangunan akan dilakukan secara bertahap, terutama jalan,jika sudah selesi maka akan segera dibangun rumah.”

Ia juga mengatakan, bagi masyarakat Bengkulu dan sekitarnya yang ingin mendapatkan rumah itu, buruan pesan sekarang. Karena, stok rumah terbatas. ‘’Dan untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi alamat diatas. (Mg- 04)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two + ten =