RM Akhirnya Definitifkan M.Ikhwan & Lantik 15 Pejabat Lainnya

RM Akhirnya Definitifkan M.Ikhwan & Lantik 15 Pejabat Lainnya

1899
BERBAGI
Agus/RBO: Gerbong mutasi di Pemprov kembali bergerak

RBO, BENGKULU – Gerbong mutasi pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu kembali bergulir, Jumat kemarin (24/2) di lantai III Kantor Gubernur Bengkulu.

Tercatat, ada sebanyak 15 pejabat eselon II, III dan IV di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi (Dukcapilprov-red) Bengkulu yang dilantik oleh Gubernur Bengkulu Dr.H.Ridwan Mukti,MH. Rinciannya, pejabat eselon II sebanyak 1 orang, serta pejabat eselon III dan IV ada sebanyak 14 orang.

Sementara itu, dalam pelantikan kemarin, Gubernur Bengkulu Dr.H.Ridwan Mukti,MH akhirnya resmi mendefinitifkan Muhammad Ikhwan,SH,MH sebagai Kadis Dukcapilprov Bengkulu yang sebelumnya masih dijabat oleh Plt, yakni Muhammad Ikhwan. (UNTUK DAFTAR LENGKAP MUTASI BACA TABEL DI BAWAH).

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Dr.H.Ridwan Mukti,MH (RM) mengingatkan, seluruh pejabat struktural dijajaran Pemprov Bengkulu agar lebih serius dan bekerja ekstra dalam memajukan Bengkulu serta mensejahterakan masyarakat.

“Para pejabat dan pimpinan OPD yang telah dilantik agar konsentrasi dan bekerja keras untuk membangun Bengkulu,” terangnya.

Ditambahkan, bagi para pejabat struktural Provinsi Bengkulu yang telah dilantik mulai dari kloter pertama hingga saat ini, juga harus konsentrasi terhadap pelaksanaan program Pemprov Bengkulu yang terangkum dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017.

Selain itu, ia juga meminta setiap OPD untuk fokus pada 5 Program Prioritas Pemprov Bengkulu. Yakni program pengentasan kemiskinan dan ketertinggalan, penguatan komoditas unggulan agro-maritim sekaligus hilirisasi, pengembangan struktur strategis dan industrialisasi, pengelolaan pemerintahan transfomasi birokrasi yang berbasis e-government, dan program menuju Visit Bengkulu 2020 wonderful Bengkulu 2020.

Terpisah, Plt Kepala BKD Provinsi Bengkulu Drs.Ari Narsa JS usai pelantikan mengatakan, penekanan Gubernur Bengkulu pada pejabat Disdukcapilprov yang baru dilantik adalah terkait dengan penuntasan program E-KTP.

“Program e-KTP harus selesai. Jangan ada masyarakat, terutama yang tidak mempunyai nomor induk kependudukan (NIK) itu, jadi itu masalah KTP, E-KTP dan NIK,” terangnya, kemarin.

“Setelah itu data masyarakat ini harus by name by address. Dalam arti kata terutama untuk masyarakat yang miskin, datanya harus jelas. Dengan adanya identitas dan alamatnya,” jelasnya singkat. (ags)

BERIKUT DAFTAR LENGKAP MUTASI ESELON II, III dan IV DINAS DUKCAPILPROV BENGKULU:

No Nama Jabatan Baru
1 Muhammad Ikhwan,SH,MH Kadis Dukcapilprov Bengkulu
2 Drs.Jalaludin,MM Sekdis Dukcapilprov Bengkulu
3 Dra.Risnayanti Kabid Fasilitasi Pengaturan Penduduk Disdukcapilprov Bengkulu
4 Dwi Utami,S.STP,M.Si Kabid Fasilitasi Pencatatan Sipil Disdukcapilprov Bengkulu
5 Septa Yulistri,ST Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data Disdukcapilprov Bengkulu.
6 Leni Marlina,SE Kasubag Perencanaan dan Keuangan Disdukcapilprov Bengkulu.
7 Heri Iskandar,S.Sos Kasubag Umum dan Kepegawaian Disdukcapilprov Bengkulu.
8 Dwi Esti,S.TP,M.Si Kasie Fasilitasi Sarana dan Prasarana Pendataan Penduduk Disdukcapilprov Bengkulu.
9 Lespiana,BA Kasie Bina Aparatur Pendataan Penduduk Disdukcapilprov Bengkulu.
10 Bambang Satrio,SE Kasie Fasilitasi Sarana dan Prasarana Pencatatan Sipil Disdukcapilprov Bengkulu.
11 Petri Lesmita DS,S.IP,M.Si Kasie Bina Aparatur Pencatatan Sipil Disdukcapilprov Bengkulu.
12 Riki Febrian,S.STP,M.Si Kasie Monitoring Evaluasi dan Dokumentasi Disdukcapilprov Bengkulu.
13 Gunawan Wibisono,S.STP Kasie Pengolahan dan Penyajian Data Kependudukan Disdukcapilprov Bengkulu.
14 Septriadi Susanto,S.Kom Kasie Kerjasama dan Inovasi Pelayanan Disdukcapilprov Bengkulu.
15 Yusman,SH Kasie Monitoring dan Evaluasi Disdukcapilprov Bengkulu.

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × 5 =