Stand Setdakab MM Sediakan Hadiah Tiga Ekor Lele Emas Sebesar Paha

Stand Setdakab MM Sediakan Hadiah Tiga Ekor Lele Emas Sebesar Paha

BERBAGI
SENO/RBO: Bup dan Wabup melihat Lele Berwarna Emas yang akan diberikan kepada pengunjung stand Setdakab Mukomuko

RBO, MUKOMUKO – Banyak trick masing-masing SKPD untuk memikat pengunjung standnya. Mulai dari menghiasi stand semenarik mungkin, menyediakan informasi yang dibutuhkan masyarakat, pelayanan publik sampai menampilkan hal-hal unik, termasuk memberikan hadiah kepada pengunjung.

Cara yang tergolong unik berada di stand Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko (Setdakab). Di stand ini, panitia menyediakan hadiah tiga ekor ikan lele berwarna emas yang besarnya rata-rata sepaha.

Panitia stand Kabag Ekonomi Setdakab Mukomuko, Sunandi, SP Menguraikan, bagi pengunjung stand milik Setdakab, akan diberikan formulir undian. Kemudian pengunjung diminta menebak jenis lele yang dijadikan hadiah itu. Diakhir pameran, formulir itu akan diundi bagi namanya yang disebut berhak mendapatkan tiga ekor lele itu, dengan syarat tebakan yang tersedia diformulir benar.

“Ia kan lele itu itu bukan saja cocok untuk ikan hias, dagingnya juga enak. Kalau mau coba, silakan datang dulu ke stand kami. Siapa yang beruntung biasa mendapatkan lele itu,” kata Sunandi saat jurnalis berkunjung di stand Setdakab Mukomuko kemarin.

Tambahnya, di stand Setdakab juga disediakan dokumentasi kegiatan-kegiatan pembangunan Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Selain itu, siapa yang membutuhkan informasi terkait Pemerintahan, diantaranya produk Hukum Daerah, dapat mengunjungi stand.

“Selain bisa menambah pengetahuan, bisa juga mendapatkan hadiah. Tidak rugi berkunjung ke stand kami,” singkat Kabag Ekonomi. (sam)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY