Wawali: Pemuda Jangan Takut Untuk Berwirausaha

Wawali: Pemuda Jangan Takut Untuk Berwirausaha

137
BERBAGI
PUTRA/RBO: Wawali Foto bersama usai membuka acara rakerda dan memotivasi pemuda kota agar bisa menanjadi pengusaha muda sukses.

 

RBO, BENGKULU- Wakil Walikota Bengkulu Ir.Patrianan Sosia Linda melalui Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Kota Bengkulu mengajak pemuda kota Bengkulu ikut menjadi wirausaha muda yang sukses.

Hal Ini disampaikan Wawali saat hadir dalam Rakerda dan Diklatda HIPMI. Menjadi BPD HIPMI sebagai garda terdepan dalam menciptakan para pengusaha muda.

”Kita berharap anak muda kota Bengkulu bisa produktif terutama di dalam dunia wirausaha. Pemerintah kota juga ikut bertanggung jawab moral untuk bersama-sama membekali diri agar tidak menjadi beban Negara dan kita menjadi sebuah bangsa yang produktif,” ujar Wawali.

Turut hadir Dinmar Najamudin selaku ketua BPD HIPMI Provinsi Bengkulu, Iwan Kamadi Ketua Korwil Sumatera BPP HIPMI, Kapolda Bengkulu, Julian Kanidan Sekertaris BPD HIPMI Bengkulu, Danrem Bengkulu, Kajari, Kapolres, Sultan B Najamudin, Kadin, dan juga para mahasiswa calon penerus wirausaha kota Bengkulu kedepannya.

Ketua BPD HIPMI Provinsi Bengkulu, Dinmar Najamudin menambahkan kegitan ini untuk memotivasi anak muda kota Bengkulu agar bisa terjun ke dunia usaha. Bila kita bisa kita akan menikmati sesuai dengan peluang yang mereka bisa.

“Saat ini telah banyak kita lihat pemuda kota Bengkulu mulai tergerak bidang dunia usaha. Komuditas Bengkulu sangat berpotensi antara lain kopi, lada dan kapulaga yang memiliki nilai cukup menjanjikan. Namun kita berharap anak muda kota Bengkulu harus bisa usaha yang lebih gampang dan mudah,” ujar Dinmar.

Kalau dilihat dari anak mudahnya sendiri kota Bengkulu itu harusnya mampu untuk menghasilkan pemuda yang bergenerasi wirausaha, serta bisa bersaing ke dunia luar,” Ujarnya. (ae3/rsm)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen − 7 =