Sungai Suci, Primadona Penggila Photography

Sungai Suci, Primadona Penggila Photography

160
BERBAGI
DEDI/RBO: Tebing di Sungai Suci

RBO, BENTENG- Objek wisata Sungai Suci yang terletak di Desa Pasar Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa tidak hanya terkenal karena keindahannya, banyaknya batu akik, spot memancing, serta kekayaan biji emasnya. Sebab itu Sungai Suci menjadi daftar destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Benteng.

Bahkan karena keindahan alamnya, perpaduan antara deburan ombak, hembusan angin pantai, pohon cemara dan pandan laut menjadikan Sungai Suci sebagai spot primadona para penggila photography.

Dian Bumbum misalnya, selalu menjadikan latar Sungai Suci sebagai objek pengambilan foto prawedding setiap kliennya.

“Saya menilai Sungai Suci spot yang pas, karena banyak pilihan. Alam dan klasik biasanya menjadi pilihan para calon pengantin, nah di sinilah tempat yanh pas,” ujar Dian.

Hal yang sama juga disampaikan Indri, pencinta photography keindahan alam. Menurutnya Alam Sungai Suci sangat lengkap sebagai lokasi pengambilan foto.

“Saya beberapa kali mengikutaertakan hasil jepretan saya di Sungai Suci dalam lomba-lomba. Alhdulillah selalu masuk nominasi 5 besar. Ini membuktikan kalau di sini memang indah,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pengelolah Sungai Suci, Meida Taufani menjelaskan kunjungan ke Sungai Suci setiap hari selalu ramai, terlebih saat weekend atau hari libur.

“Kalau hari libur pengunjungnya selalu ramai, kadang memang ada yang sengaja datang membawa alat-alat foto dan video untuk pernikahan. Dulu di sini juga pernah menjadi tempat shoting sinetron, kalau tidak salah judulnya Cintaku bersemi di Sungai Suci,” ujar Meida. (tan)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

19 − 8 =