Dinkes Tunggu Pengumuman Bidan dan Dokter PTT

Dinkes Tunggu Pengumuman Bidan dan Dokter PTT

119
BERBAGI

RBO, BENTENG- Menjawab isu telah diumumkannya bidan dan dokter PTT, Dinkes Benteng menegaskan hingga saat ini masih menunggu pengumuman bidan dan dokter PTT itu yang akan ditugaskan Kemenkes di Benteng. Hal ini diungkapkan Kepala Dinkes, H. Dahril Mukminin, SKM, MM pada jurnalis RADAR BENGKULU (27/2).

“Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi, baik melalui fax atau WA dari Kemenkes. Kami juga masih menunggu. Jadi, kalau ada yang mengatakan sudah ada pengumuman itu bisa dipastikan tidak benar,” kata Dahril.

Dia menambahkan, tahun ini Benteng mendapatkan kuota tenaga kesehatan dengan status PTT sebanyak 135 orang yang terdiri dari bidan, dokter umum dan dokter gigi. Masing-masing akan diberikan gaji sesuai jenjang. Seperti bidan setara dengan PNS golongan IIc dan dokter setara dengan PNS golongan IIIb.

“Kuota untuk Benteng ada 135 orang. Nanti mereka akan ditugaskan di desa-desa dan Puskesmas. Mudah-mudahan dengan adanya penambahan tenaga melalui jalur PTT bisa menjawab keluhan warga kita seputar kesehatan,” ujar Dahril. (tan)

Untuk Lebih Lengkapnya baca (HARIAN RADAR BENGKULU EDISI CETAK 28/2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five + ten =