Huda Janji Tingkatkan Pelayan Publik

Huda Janji Tingkatkan Pelayan Publik

127
BERBAGI

RBO, MUKOMUKO – Tepat pada tanggal 25 Februari 2017, Kabupaten Mukomuko genap berumur 14 tahun. Memasuki angka 14 ini, maka digelarlah Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko, di Lapangan Kantor Bupati Mukomuko, (25/2).

Bupati dan Wabup Mukomuko periode 2016-2021 (Choirul Huda, SH. dan Haidir, SIP) berjanji akan meningkatkan pelayanan publik serta pembangunan yang tepat sasaran. Hal ini ditegaskan Huda pada saat menyampaikan amanat Inspektur Upacara Sabtu lalu.

“Sudah saatnya masyarakat Mukomuko bisa memperoleh pelayanan dengan baik, cepat dan mudah. Banyak cara untuk mencapai itu, termasuk memanfaatkan kemajuan teknologi,” sampainya.

Dikesempatan itu Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih mempererat persatuan ditengah keberagaman Suku, Agama dan Bahasa, bahu membahu menggerakan pembangunan di Tanah Kapuang Sati Ratau Batuah ini.

Menurutnya, persatuan menjadi sebuah hal yang penting untuk mewujudkan cita-cita bersama, yakni mencapai Kabupaten Mukomuko yang mandiri dan sejahtera.

“Atas kekurangan penyelenggaraan pemerintah selama ini yang belum  dapat memuaskan masyarakat Kabupaten Mukomuko atas nama Pemerintah Kabupaten Mukomuko saya mohon maaf. Mari kita bersama-sama mewujudkan kesejahteraan Mukomuko,” demikian Huda.

Niat Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko ini sejalan dengan yang disampaikan Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA  sebelumnya. Pada saat menghadiri Paripurna HUT Kabupaten Mukomuko, Sabtu (24/2) ia menyampaikan, akan mendorong pelayanan atau birokrasi di Mukomuko mulai berbasis Website.

Katanya, Mukomuko harus mulai pembangunan birokrasi seperti e-Goverment, e-Budgeting, e-Plan, Kesehatan dan pendidikan berikutnya juga birokrasi lain.

“Pembangunan birokrasi berbasis Web juga harus sudah mulai digalakkan di Mukomuko, guna pembenahan birokrasi di kabupaten ini agar lebih baik dan berdampak baik bagi masyarakat,” terang Rohidin saat dimintai tanggapan terkait Mukomuko kedepan. (sam)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five × two =