HUT DAMKAR 98 Jalan Santai dan Baksos

HUT DAMKAR 98 Jalan Santai dan Baksos

BERBAGI
HUT DAMKAR

RBO, BENGKULU- Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu( Damkar) ke 98 dan peringatan HUT Kota Bengkulu ke 298 ditandai mengadakan kebersihan fasilitas umum dan mesjid. Baksos dalam menyambut HUT Damkar dan HUT Kota pada tahun ini kita dari tanggal 24 Febuari telah melakukan bakti sosial di sejumlah tempat di kota Bengkulu.

Hari Saptu (25/2) ini merupakan puncak hari Damkar Ke 98 kita mengadakan jalan santai dengan pelaksanaan lomba mewarnai anak-anak PAUD, bakti sosial dan jalan santai. Lomba mewarnai tingkat PAUD dan donor darah.

Hari puncak HUT Damkar ke 98 kita lakukan jalan santai yang diikuti ratusan peserta mulai dari keluarga besar pesonel Damkar, masyarakat dan stokholder ikut hadir memeriahkan jalan santai ini.

Adapun Rute halaman Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, dan pengambilan kupon di Depan Kantor Lurah Sidomulyo, Simpang 4 Taman Remaja, dan penyerahan kupon di Simpang 4 Km 8 dan kembali berkumpul di Halaman Damkar.

Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Saipul Apandi, S.Sos, M.Si, ini merupakan dalam rangka HUT Kota Ke 298 dan HUT Damkar ke 98 , dimana sebelumnya kita telah melakukan Baksos di sejumlah tempat dan mesjid, untuk hari ini sendiri kita melakukan aksi jalan santai, lomba mewarnai dan domnor dara gratis, kegitan ini sebagai aksi dukungan atas program Pemda kota untuk mewujudkan Bengkulu yang Bersih, Indah, Sejuk dan Aman.

“Selain itu juga kita berterima kasih kepada stokholder Damkar yang telah membantu menyukseskan acar tersebut serta juga kepada pemerintah kota sendiri yang telah memberikan dukungan penuh untuk acar ini sediri agar bisa terselenggara dengan baik.” Sapa Saipul

Disisi lainya, hadir pula Wakil Walikota Bengkulu, Ir. Patriana Sosia Linda yang sekaligus membuka rangkaian acara dan pelepasan peserta jalan santai. Sebelum melepas peserta jalan santai yang berjumlah sekitar ratusan Peserta, Patriana terlihat mengajak peserta untuk menyerukan yel – yel agar peserta semangat.

Dalam sambutannya, Linda mengimbau seluruh petugas pemadam kebakaran dengan bertambahnya umur diharapkan kedepanya semakin baik, SDM semakin baik, Saranan dan perasaranan semakin baik serta juga memberikan pelayanan untuk masyarakat semakin baik lagi.

“Mari kita selalu siaga untuk menanggapi setiap bencana, kita tingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat kita, dan kita patut bersyukur bisa berdedikasi untuk bangsa dan negara ini,” ungkap Patriana.

Hadir pula dalam acara tersebut diantaranya, Asisten 1, Assisten II, dan sejumlah pejabat di Dinas Damkar.(ae3/rsm)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY