Kades PondoK Kelapa Wista.AR Tutup Usia

Kades PondoK Kelapa Wista.AR Tutup Usia

BERBAGI
BRI/RBO: KENANGAN. Kades Pondok Kelapa Wista A.R (alm), Camat Nurmansyah,Sekcam,dan Anggota DPRD Benteng berpoto bersama 10 Perangkat Desa setempat.

RBO,BENTENG – Innalillahi Wainna ilillahi Rajiun….bak kata pepatah, jodoh, balak dan maut ada di tangan Allah. Kehendak Al Khalik ini kemarin malam berlaku bagi hamba Allah  bernama Wista.AR yang tiada lain adalah Kepala  Desa Pondok Kelapa Benteng. Wista menghembuskan napas terakhirnya kemarin malam di salah satu Rumah Sakit di Palembang Sumsel.  Menurut  Camat Pondok Kelapa Nurmansyah.SE pada RBI kemarin, Almarhum selama ini memang cukup lama menderita sakit, dan  sekira pukul 20.00 WIB (25/2)setelah pihak medis bekerja keras, namun almarhum telah menghembuskan napas terakhir dan dinyatakan tim medis telah meninggal dunia,ujar Nurmasnyah.

Setelah mendapat kabar duka ini, kita dan pihak keluarga di Pondok kelapa mempersiapkan segala sesuatunya, menjelang tibanya Jenazah almarhum dari Palembang ke  Pondok Kelapa. Dan setelah disemayamkan di rumah duka di desa pondok Kelapa, kemarin siang almarhum dikebumikan di TPU desa setempat. Dikatakan Nurmansyah, Almarhum menjabat sebagai Kades Pondok Kelapa sejak dilantik bupati Benteng Dr.H. Ferry Ramli,SH.MH pada 31 Desember 2015 lalu. Ada sekitar 1 tahun 2 bulan almarhum menjabat sebagai Kades defenitif di desa Pondok kelapa.  Kita dari Kecamatan Pondok Kelapa merasa berduka dan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Wista.AR pada malam minggu kemarin dan minggu siang telah dikebumikan di TPU setempat. Pemkab Benteng akan melakukan Takziah di malam kedua ini,tutur Nurmansyah.(bri)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY