Liga Bola Pasar Kerkap, Sudah 15 Tim yang Mendaftar dan Terus Bertambah

Liga Bola Pasar Kerkap, Sudah 15 Tim yang Mendaftar dan Terus Bertambah

BERBAGI
BRI/RBO: Kades Pasar Kerkap Daman Zamhori Optimis

GM Radar Bengkulu Siapkan Piala Juara 1,2 dan 3

RBI, ARGA MAKMUR – Nampaknya antusiasme para pecandu dan pemain kulit bundar atau sepak bola di BU sangat tinggi. Pasalnya, meski pendaftaran masih panjang waktunya, namun higga kemarin setidaknya sudah 15 tim yang mendaftar dalam turnamen sepak bola antar Club desa se Bengkulu Utara yang bakal dihelat oleh Pemdes dan Karang Taruna Desa Pasar Kerkap, Kecamatan Air Napal yang dijadwalkan dimulai 12 Maret mendatang.

Harian RADAR BENGKULU pun sebagai media patner di seluruh Pemdes dalam 12 desa se Kecamatan Air Napal , mengapresiasi kegiatan positif yang dihelat Pemdes Pasar Kerkap tersebut.

Dikatakan GM Harian RADAR BENGKULU, Syah Bandar,S.Pd, setelah adanya pemberitaan di Harian Radar Bengkulu beberapa waktu lalu mengenai kegiatan turnamen sepak bola se BU yang dihelat oleh Pemdes dan Karang Taruna Desa Pasar Kerkap, maka sebagai wujud kerjasama dan kemitraan yang sudah terbangun selama ini untuk 12 desa, termasuk sekolah dan kantor Camat dalam Kecamatan Air Napal yang sudah berlangganan Koran Harian Radar Bengkulu selama ini, maka kita akan berpartifasi menyiapkan piala untuk juara 1,juara 2 dan juara 3 dalam turnamen tersebut.

Sementara itu Pemdes Pasar Kerkap, melalui Kadesnya Daman Zamhori merasa terharu dan bangga atas kepedulian dari GM Radar Bengkulu yang turut memberikan kontribusi dalam mensukseskan turnamen sepak bola yang akan dilaksanakan desanya sejak tanggal 11 Maret nanti.

‘’Kita berterima kasih pada pak GM Radar Bengkulu yang saya nilai cukup memiliki perhatian terhadap kegiatan di desa-desa. Buka soal nilainya, tapi niat tulus yang disampaikan itu akan sangat memiliki arti dalam membangun hubungan batin yang lebih baik lagi kedepannya,’’ujar Daman Zamhori. (bri)

Untuk Lebih Lengkapnya Baca HARIAN RADAR BENGKULU EDISI CETAK (28/2)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY