Mirza: Salurkan Hobi dan Prestasi Pada Bengkulu Speed.Com Drag Race &...

Mirza: Salurkan Hobi dan Prestasi Pada Bengkulu Speed.Com Drag Race & Bike

BERBAGI
IWAN/RBO: Mirza

RBO, BENGKULU – Dalam mengisi kegiatan pada Hari Minggu tanggal 26 Februari 2017 bertempat di Jalan Nala, komunitas Bengkulu Speed.Com melaksanakan kegiatan drag race dan drag bike se Sumbagsel.

“Jadi, kita hari ini melaksanakan kegiatan drag race dan drag bike dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama pecinta otomotif, dan kegiatan ini juga bentuk pembinaan sekaligus menyalurkan hobi dan tidak menutup kemungkinan akan melahirkan prestasi dimasa akan datang,” ungkap support event yang juga merupakan pengurus IMI Bengkulu Mirza SH, M.Kn saat diwawancarai di lokasi kegiatan sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (26/2).

Dijelaskan oleh Mirza, lewat kegiatan drag yang mereka laksanakan, sebagai anak muda Bengkulu pihaknya berharap setidaknya kegiatan itu bisa menjadi ajang untuk menyalurkan hobi dan bakat para pecinta otomotif. “Harapan kita, kedepan lewat kegiatan event-event seperti ini, dapat meminimalisir adanya kegiatan balap liar. Dan kegiatan ini bisa menjadi cara yang tepat untuk menyalurkan hobi para pembalap muda kita,” jelasnya.

Selain Mirza, Michael Ferly Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkulu Tengah juga sebagai support kegiatan menambahkan. Kegiatan yang dilakukan oleh Bengkulu Speed.Com bersama IM Bengkulu sangat bagus.

“Memang event seperti ini sangat bagus bagi kita para pencinta dunia otomotif. Lewat event seperti ini, selain bisa mempererat kekeluargaan dan silaturahmi, juga bisa menjadi ajang mencari bibit-bibit pembalap handal Bengkulu di masa akan datang,” tambahnya.

Adapun dari panitia pelaksana kegiatan drag race dan drag bike Bengkulu Speed.Com, Gerry Duta menyampaikan, event yang mereka laksanakan itu berlangsung satu hari penuh bertempat di sirkuit non permanen Pantai Nala Bengkulu.

“Ada sebanyak 23 kelas drag yang diperlombakan, dan untuk peserta drag bike itu berjumlah 127 peserta, sedangkan untuk drag race berjumlah 100 peserta. Peserta sendiri selain dari Kota Bengkulu juga berasal dari beberapa daerah Kabupaten, Mulai dari Kabupaten Mukomuko, Benteng, Bengkulu Utara dan Bengkulu Selatan, peserta juga ada yang berasal dari luar Provinsi seperti dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan,” tutupnya. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY