1 TSK Pemerasan BBM Belum Tertangkap

1 TSK Pemerasan BBM Belum Tertangkap

95
BERBAGI
Ronal/RBO: Anggota Polisi Pemerasan BBM Saat Diperiksa

RBO, BENGKULU – Anggota Subdit Direktorat Reskrimum Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Bengkulu masih melakukan pengejaran terhadap satu rekan oknum anggota polisi pemerasan. Tersangka berinisial Sn, dirinya bertugas sebagai mengintai para pembeli BBM ketika hendak beroperasi. Sn terlibat di kawasan Taman Remaja Kelurahan Lingkar Timur Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Pelaku yang berhasil diamankan kembali berinisial Dn yang merupakan salah satu PNS. Dn beraksi di dua tempat bersama kedua oknum polisi yang sudah ditahan, berinisial Bripka Fu (32) warga Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu dan Um (32) warga Perumahan Citra Arka Kapuas Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Selain dua anggota polisi yang bertugas di Kabupaten Seluma, pihaknya juga menangkap satu warga sipil berinisial Ik (35) warga Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo Rt 02 Rw 01 Kabupaten Seluma.

“Tersangka ada banyak, kita masih mengejar tersangka lagi. Dikarenakan dalam pemerasan ini ikut terlibat beberapa oknum polisi yang sudah ditahan,” terang Direktur Direktorat Reskrim Umum Polda Bengkulu Kombes Pol A Rafik, Selasa (28/02) kemarin.

Munculnya laporan Juraidi (58) warga Desa Taba Jambu Kelurahan Pondok Kubang Bengkulu Tengah dengan LP- B/120/II/2017 Sabtu (04/02) lalu. Berdampak mencoreng nama instansi Polri, kronologisnya korban sedang membawa BBM berjenis solar melintasi kawasan Danau Dendam diberhenti oleh para pelaku.

Ik bertugas memantau korban yang sedang membeli minyak itu dan membawa mobil bersama kedua anggota polisi, Ketika itu korban membawa 5 jiriken bahan bakar minyak jenis solar. BBM tersebut didapatkannya dari SPBU kawasan Tebeng. (CW4)

Untuk Lebih Lengkapnya BACA RADAR BENGKULU EDISI CETAK 1 MARET 2017

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

1 × one =