Jalin Curup – Linggau Minim Penerangan

Jalin Curup – Linggau Minim Penerangan

BERBAGI

RBO, CURUP – Pemerintah Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu mengaku wilayahnya masih kekurangan sarana lampu jalan disepanjang jalan lintas Curup-Lubuk Linggau. Padahal hampir disepanjang jalan lintas tersebut terdapat sawangan atau daerah kebun atau lahan tidur yang minim penerangan sehingga bisa membahayakan para pengendara yang melintas.

Menurut penjelaskan Camat Binduriang, Sukarji, Selasa siang (28/02), bahwa disepanjang jalan lintas tersebut terdapat beberapa titik yang rawan longsor. Sehingga keberadaan lampu jalan sangat dibutuhkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Selain itu, meminimalisir potensi terjadinya aksi kriminalitas disepanjang jalan yang kini masih gelap gulita pada malam harinya.

“Sejauh ini saya tidak begitu hafal berapa titik lampu jalan yang masih berfungsi. Saya berharap dinas terkait dapat mendata langsung kondisi lampu jalan yang ada di sepanjang jalan Kecamatan Binduriang sekaligus melakukan penambahan pemasangan lampu jalan agar dapat mencegah hal-hal yang diluar perkiraan. Semisal musim hujan yang berpotensi terjadinya longsor dibeberapa titik ruas jalan,” jelasnya. (Gol)

Untuk Lebih Jelasnya Baca HARIAN RADAR BENGKULU EDISI CETAK 1 MARET 2017

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY