Mardiyanti: Mereka Mau Ikuti Aturan Kok!

Mardiyanti: Mereka Mau Ikuti Aturan Kok!

BERBAGI
ARI/RBO : Ketua DPRD Kota, ketua komisi 1 dan anggota saat berdiskusi dengan para pedagang dan ojek simpang Kandis.

 

Tampung Aspirasi Pedagang dan Ojek

RBO,BENGKULU – Komisi I DPRD Kota Bengkulu kemarin menemui para pedagang dan tukang ojek simpang kandis, kecamatan Kampung Melayu. Nampak hadir, ketua Komisi I Hj Mardiyanti, SH, ketua DPRD Kota Erna Sari Dewi, SE serta waka II dan tiga dewan komisi 1. Kedatangan wakil rakyat ini, guna menindaklanjuti keluhan pedagang yang tergusur lantaran ada pembangunan taman simpang kandis.

“Setelah kita komunikasikan ke pedagang dan tukang ojek, mereka juga paham aturan dan ingin ikut aturan. Namun demikian, mereka butuh solusi agar tetap dapat mencari nafkah tanpa merusak keberadaan taman. Untuk itulah, guna hadir kami (Komisi I,red) yakni menampung dan menyampaikan aspirasi mereka ke pemerintah kota,” sampai Ketua Komisi I DPRD Kota, Hj Mardiyanti.

Dikatakan pula bahwa sejatinya ada solusi yang tidak merugikan pihak manapun, yakni para pedagang tetap boleh mencari rejeki di sekitar taman namun tidak diperkenankan membangun lapak secara permanen.

“Dan ternyata mereka dapat memahami hal itu, dan siap untuk menjalani. Tinggal lagi kita tindaklanjuti dengan pihak pemerintah saja,” sambung Dia. (lay)

Untuk lebih lengkapnya baca HARIAN RADAR BENGKULU EDISI CETAK 2 MARET 2017

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY