Oooh… Ini Sekda yang Diincar Gub RM

Oooh… Ini Sekda yang Diincar Gub RM

BERBAGI
Gub RM

RM: Istilahnya Sopir Ferari lah Kira-kira

RBO, BENGKULU – Seperti diketahui, hingga detik ini posisi jabatan Sekda Provinsi Bengkulu masih dijabat oleh seorang pelaksana tugas (PLT-red). Kondisi ini sudah berlangsung cukup lama, yakni sejak zaman Gubernur Bengkulu H.Junaidi Hamzah, M.Pd sekitar 3 tahun lalu.

Sementara itu, tahun lalu Pemprov Bengkulu sudah pernah melakukan seleksi calon Sekda. Namun sayangnya, para calon yang mendaftar belum memenuhi kriteria yang diinginkan oleh Gubernur Bengkulu Dr.H.Ridwan Mukti,MH.

Disisi lain, saat dikonfirmasi terkait kriteria Sekda yang kita inginkan bagaimana? Gubernur Ridwan Mukti mengatakan Sekda yang diharapkan terpilih nanti dapat membantunya memajukan Provinsi Bengkulu dan pernah  menjabat eselon II di Pusat.

“Tentunya yang bisa memajukan Bengkulu, yang bisa menyelesaikan permasalahan kesejahteraan yang selama ini kita hadapi,” jelasnya, kemarin (1/3).

“Kriteria yang paling penting itu pernah eselon II Pusat. Jadi kalau mereka pernah eselon II di Kementerian ya pasti istilahnya sopir Ferari lah kira-kira gitu,” tambahnya. (ags)

Untuk lebih jelasnya silahkan BACA RADAR BENGKULU EDISI CETAK 2 MARET 2017

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

thirteen − eleven =