Laka Usus Berceceran & Tewas di TKP Menunggu SP3

Laka Usus Berceceran & Tewas di TKP Menunggu SP3

151
BERBAGI
Dedi/RBOI: Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Ilham Sakti

Tak Selamanya Mobil Itu Salah

RBO, BENGKULU – Kecelakan Maut yang menewaskan korban Wilin (59) warga RT 10 RW 7 No 31 Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu di Jalan Padang Kemiling Kota Bengkulu pada Rabu (8/2) menunggu Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Ilham Sakti sesuai dengan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sesuai dengan keterangan saksi dan dan hasil olah TKP memang kejadian tragis tersebut merupakan kelalaian Korban saat mengendarai Sepeda motornya,” terangya ke RADAR BENGKULU sekira pukul 10.00 WIB di depan Polres Bengkulu kemarin, (2/3).

Dikatakan Ilham, saat kecelakaan sebenarnya tidak selalu kendaraan yang lebih besar yang disalahkan. Misalkan kecelakaan Mobil dan Sepeda Motor masyarakat juga harus mengetahui tidak selalu pengendara mobil yang salah.

“Secara profesional kita melakukan olah TKP dan beberapa keterangan saksi. Memang kejadian tersebut kelalaian dari pengemudi Sepeda motor. Nah dalam hal ini kadang-kadang masyarakat awam beranggapan kendaraan kecil selalu benar. Ini yang harus kita luruskan dan juga kepada masyarakat harus bisa memahami lalulintas,” tutup dia. (cw5)

Untuk Lebih Jelasnya baca RADAR BENGKULU EDISI CETAK 3 MARET 2017

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three + eighteen =