Masuk Nominasi Cawalkot PKS,.. Zarkasi Siap

Masuk Nominasi Cawalkot PKS,.. Zarkasi Siap

59
BERBAGI
H. Ahmad Zarkasi M.Si

RBO, BENGKULU – Jika sebelumnya Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Nuharman SH sempat membeberkan beberapa nama kader yang mencuat di internal PKS sebagai bakal Calon Walikota (Cawalkot) dimana ada nama H. Dani Hamdani, Sujono SP, M.Si, Sefty Yuslinah S.Sos dan H. Ahmad Zarkasi M.Si.

Saat ditanyakan namanya masuk dalam nominasi Cawalkot PKS, Ahmad Zarkasi menyatakan siap jika memang diberi amanah untuk maju. “Kalau memang saya dipercaya untuk maju Pilwakot nanti dari PKS, Saya selaku kader itu kan namanya penugasan, sebab itu saya harus siap,” ungkap Ahmad Zarkasi saat disambangi dikediamannya yang terletak di Kelurahan Panorama, Kamis (2/3).

Sejauh ini, diakui oleh Ahmad Zarkasi yang pernah jadi Ketua DPRD Kota Bengkulu periode tahun 2004-2009 itu, dia masih aktif mengikuti berbagai kegiatan masyarakat Kota Bengkulu.

“Saya juga masih terus berkiprah di Kota Bengkulu, dan hubungan baik dengan warga kota masih terjalin dengan baik. Apalagi Kota Bengkulu ini, bisa dikatakan memang basis saya sebelumnya. Dimana saya pernah dua periode jadi anggota dewan Kota Bengkulu,” urainya. (idn)

Untuk Lebih lengkapnya baca RADAR BENGKULU EDISI CETAK 3 MARET 2017

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one + twelve =