PKL Jalan Kedondong Tanya Soal Lapak

PKL Jalan Kedondong Tanya Soal Lapak

BERBAGI
IST/RBO: Pedagang Pasar Panorama Bengkulu

RBO, BENGKULU – Penertiban rutin yang dilaksanakan Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Bengkulu terhadap ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang ruas Jalan Kedondong Pasar Panorama membuat PKL mempertanyakan soal lapak.

“Sebenarnya kalau dilakukan penertiban ini, kami setuju. Hanya saja dalam imbauan yang disampaikan lewat pengeras suara itu, kami diwajibkan masuk berjualan di dalam pasar. Akan tetapi faktanya, untuk masuk berjualan ke dalam pasar, kami ini tidak punya lapak,” ungkap Nin salah seorang pedagang sayur di Jalan Kedondong, kemarin (3/3).

Ditambahkan oleh Yanti, salah seorang pedagang makanan jenis gorengan di Simpang Jalan Kedondong, jika saat waktunya mereka harus masuk ke dalam pasar, mereka siap, tapi mereka minta tolong disiapkan lapak di dalam pasar.

“Ini kami tidak punya lapak, kemudian kami disuruh masuk kedalam. Jika kami masuk kedalam dan menempati lapak kosong yang ada, kemudian pemilik lapak itu datang, bisa bebunuhan nanti kami di dalam pasar itu hanya gara-gara soal tidak ada lapak,” tambahnya….. (idn)

Lebih Lengkap baca RADAR BENGKULU EDISI CETAK 4 MARET 2017

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY