Besok, Kota Agung Bertemu Lubuk Tanjung di Partai Final

Besok, Kota Agung Bertemu Lubuk Tanjung di Partai Final

101
BERBAGI

Hari Ini Perebutan Juara III Tepi Laut VS Pukur

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melewati beberapa pertandingan di babak penyisihan group dan di semi final, akhirnya keseblasan dari Desa Kota Agung dan Desa Lubuk Tanjung, Kecamatan Air Napal berhasil meraih tiket ke babak final pada turnamen sepak bola antar club desa se BU yang dihelat oleh Pemdes dan Karang Taruna Desa Pasar Kerkap.

Menurut Kades Pasar Kerkap, Daman Zamhori pada RBI kemarin, masuknya Desa Lubuk Tanjung ke babak final setelah tim debutan ini berhasil menghentikan langkah tim tangguh Desa Tepi Laut dengan skor tipis 1-0(0-0).

Sedangkan dari hasil pertandingan babak semi final kedua kemarin, setelah mengadakan pesta gol dengan skor mencolok 5-1(3-0) saat menghentikan langkah para pemain dari desa Pukur . Dengan hasil tersebut, hari ini akan dilakukan perebutan juara III antara tim Desa Pukur Versus Desa Tepi Laut. Sedangkan untuk babak final sendiri perebutan juara 1 dan II dihelat pada Rabu besok dan sekaligus acara penutupan dan pembagian piala ,uang pembinaan bagi pemenang. Termasuk untuk pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan wasit terbaik.

‘’Kita merasa berterima kasih pada Pak Syah Bandar GM Radar Bengkulu yang peduli olahraga di BU dengan menyiapkan trophy juara I,II dan Juara III,’’ujar Daman Zamhori. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 + twenty =