Pamit “Mencalon” Dirwan Mahmud “Rangkul” Pundak Tamtam Ail

Pamit “Mencalon” Dirwan Mahmud “Rangkul” Pundak Tamtam Ail

2102
BERBAGI
IST/RBO: Tamtam Ail saat pamit mencalon dengan Dirwan Mahmud di Jakarta

RBO, BENGKULU – Pergerakan politik terus berjalan dari kalangan yang ingin mengabdi untuk masyarakat kota Bengkulu.

Noviawan Ail yang lebih dikenal dengan panggilan Tamtam Ali misalnya, terus melakukan pergerakan politiknya dan pamit serta mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat Bengkulu mohon doa restunya untuk Kota Bengkulu.

Setelah pamit dengan tokoh masyarakat Seluma yang ada di Jakarta yang diwakili oleh H. Ahmad Kanedi, SH, MH, beberapa waktu lalu, Sekarang Tamtam Ail, pamit kepada tokoh yang juga Bupati Bengkulu Selatan dan sedang menjabat sebagai ketua Perindo Bengkulu yakni Dirwan Mahmud.

Saat mengutarakan niatnya untuk pulang ke Bengkulu dan mengabdi untuk masyarakat Kota Bengkulu Noviawan Ail (Tamtam Ail) ini mendapatkan rangkulan dari tokoh kharismatik dan dikenal merakyat tersebut.

“Alhamdulillah saya sudah bertemu dengan Pak Dirwan Mahmud (Bupati Bengkulu Selatan yang juga ketua Perindo Provinsi Bengkulu) ini, saat saya mengutarakan niat saya, beliau merangkul pundak dan menempuk-nepuk pundak saya,” kata Tamtam kepada jurnalis, Rabu (12/4) melalui sambungan handphonenya.

Dikatakan Tamtam Ail pertemuan dengan tokoh kharismatik dari Bengkulu Selatan di Jakarta tersebut santai namun bermakna, dan bahkan sangat menggembirakan. Bahkan beliau banyak memberikan saran-saran untuk kokoh memegang prinsip dalam suatu kontestasi atau persaingan. “Beliau memberikan nasehat-nasehat yang sangat berguna, dan beliau responnya sangat positif kepada saya, dan mendukung niat tulus saya,” ujar dia.

Sebagai tokoh muda yang sukses membangun beberapa perusahaan di Jakarta, sudah saatnya untuk pulang dan membangun Bengkulu agar menjadi lebih baik lagi. “Dengan respon positif dari beberapa tokoh panutan masyarakat ini membuat saya semakin semangat untuk membangun Kota Bengkulu,” kata Pria kelahiran 22 November 1977.

Sebagai bagian dari individu masyarakat Bengkulu Noviawan Ail (Tamtam) bertanggung jawab terhadap perkembangan Bengkulu secara umum.

“Saya berpikir dan banyak mendapatkan masukan dari para tokoh yang berpengaruh di Bengkulu, akhirnya saya memutuskan sudah saatnya untuk pulang dan membangun Bengkulu menjadi lebih baik, apalagi respon tokoh Bengkulu cukup menggembirakan dan ini jelas menjadi asupan darah segar bagi saya untuk tidak mengecewakan mereka,” sampai dia.

Oleh Karenanya peran tokoh Bengkulu sangat dibutuhkan untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan Bengkulu. “Kedepan, Saya akan lebih banyak berdiskusi dan meminta saran pendapat dari tokoh dan akademisi Bengkulu terkait dengan tekad saya untuk membangun Bengkulu ini,” tutup dia. (hcr)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 − one =