Bupati & Kades se BU Teken Pakta Integritas

Bupati & Kades se BU Teken Pakta Integritas

163
BERBAGI
Pakta Integritas
GULAM WAHYUDI

Gulam Wahyudi: Kita Ingin Desa Maju Tanpa Terlilit Masalah

RBO, ARGA MAKMUR – Sepertinya Pemkab BU di bawah komando Bupati Ir.Mian dan Wabup Ari Septia Adinata, SE dan Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) BU, sangat serius dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan desa dan pengelolaan keuangan pemerintahan desa. Juga makin meningkatkannya layanan pembangunan yang tepat tepat waktu dan tepat sasaran. Buktiya, bila tidak terjadi perubahan jadwal, pagi ini Bupati BU Ir.Mian akan mengumpulkan Kades di 215 desa dalam 19 Kecamatan di Bumi Ratu Samban tersebut.

Menurut Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) BU, Gulam Wahyudi didampingi Wakil Ketuanya Fauzul Kabir,S.Ip,pada RBI kemarin, kegiatan yang dipusatkan di aula Balai Ratu Samban hari ini, adalah penandatangan pakta Integritas para Kades disaksikan oleh Bupati BU Ir.Mian dan unsur FKPD BU. Dipaparkan Gulam yang juga sebagai Kades Talang Pungguk ini, penandatangan Fakta integitas ini merupakan hasil diskusi bersama Kepala PMD BU Ir. Budi Sampurno yang diusulkan tanggal 15 Mei lalu.

“Kita ingin pelaksanaan roda Pemdes dapat berjalan dengan baik sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada. Untuk itu dirasa perlu untuk dilkakukan penandatanganan pakta integritas bagi para Kades, saat akan dimulainya geliat pembangunan desa setelah cairnya APBDes tahap 1 1 tersebut.”

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) BU, Ir.Budi Sampoerno,MM, pada RBI kemarin, dikumpulkannya pada Kades se BU oleh Bupati Mian hari ini di Aula Ratu Samban BU ini untuk menandatangi pakta Integritas. Dikatakan Budi Sampurno dengan ditanda tangani pakta Integritas oleh Para Kades tersebut, diharapkan kinerja Pemdes akan lebih baik dan meningkat dalam menjalankan roda pemerintahan serta pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dari anggaran APBDes di masing-masing desa yang sudah mulai cair tersebut. dipaparkan Budi, selain itu juga akan dilakukan pengarahan, spirit dan pencerahan oleh Bupati pada para Kades dan Camat se BU besok. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × three =