Nah, Poto Bugil Pelajar Disebar

Nah, Poto Bugil Pelajar Disebar

1947
BERBAGI
Ronal/RBO: - Kabid Humas Polda AKBP Sudarno

RBO, BENGKULU – Jangan sembarangan memberi poto ke orang lain. Apalagi poto bugil yang memang terlarang. Ini contohnya urusan jadi Gawat.
Peristiwa tragis ini dialami oleh sebut saja Bunga (19) warga Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Ketika itu, korban sedang menjalin hubungan asmara bersama terlapor berinisial Yo (21) warga Kota Bengkulu. Peristiwa terjadi pada bulan September tahun 2016  lalu, ketika itu pelaku meminta poto poto bugil milik korban. Pelaku berjanji tidak akan menyebarkan poto tersebut, hanya untuk konsumsi dirinya sendiri. Merasa kekasihnya, korban pun mengirimkan poto pribadinya itu melalui via black berry. Diterima oleh pelaku, namun hingga bulan Februari kemarin korban melihat poto miliknya itu ada di diberanda akun jaringan media sosial Facebook. Betapa terkejutnya korban, hingga kesal dan emosi korban pun melaporkan ini ke Polda Bengkulu. Menanggapi laporan ini, Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Ik mengatakan korban melapor dalam pasal pelanggaran UU ITE.
“Ya, dari laporan itu terlapor menyebar luaskan poto pribadinya. Namun, ini masih mencari keterangan dan beberapa saksi lainnya oleh anggota Reskrim Polda Bengkulu,” imbuh Sudarno Jumat (16/06) kemarin di Polda Bengkulu. (run)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one × 2 =