Gerindra Berharap Kader Maju Pilwakot

Gerindra Berharap Kader Maju Pilwakot

108
BERBAGI
RBO/IST: Susi Marleny Bachsin SE, MM

Susi Marleny Bachsin: Jadi Eksekutif Lepaskan Legislatif
RBO, BENGKULU – Dalam kontestasi Pilwakot tahun 2018 mendatang, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin SE, MM berharap ada kader yang maju. “Saat ini, kita sudah membuka proses pendaftaran yang dilakukan oleh DPC. Untuk itu, kita tentu berharap ada kader yang maju. Banyak calon dan kader yang bisa kita banggakan,” ungkap Susi Marleny Bachsin.
Dijelaskan oleh Susi, untuk bisa diusung oleh lima kursi Gerindra Kota Bengkulu nanti, baik kader maupun non kader syaratnya sama. “Syaratnya sama. Ketentuannya juga sama. Bagaimana jadi calon, kita gak ada perbedaan. Kalau soal mahar, sepanjang itu memang sudah menjadi ketentuan dari DPP, semuanya harus dilaksanakan. Sebab itu, dalam penyeleksian nanti harus berjalan ketat,” jelasnya.
Kemudian bagi kader Gerindra yang duduk di legislatif, ketika dia ingin maju menjadi calon eksekutif, maka ikuti aturan yang berlaku sesuai dengan regulasi dan Undang-undang yang ada. “Kalau nanti dia terpilih dan menjadi eksekutif, maka secara otomatis harus melepaskan legislatif,” pungkasnya.
Sebelumnya dari DPC Gerindra Kota Bengkulu, tim Sembilan yang bertugas menjaring kandidat Balon sejauh ini menyatakan baru satu nama. Yaitu H. Kadi yang telah mengambil formulir pendaftaran. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY