Jalin Ukhuwah, Wagub Rohidin Buka Puasa Bareng Wartawan

Jalin Ukhuwah, Wagub Rohidin Buka Puasa Bareng Wartawan

78
BERBAGI
AGUS/RBO - Wagub Rohidin saat Buka puasa bersama media, kemarin (18/6).

RBO, BENGKULU – Guna mempereratkan hubungan dan keakraban dan menjalin ukhuwah Islamiyah, Wakil Gubernur (Wagub-red) Bengkulu, Dr.drh.H.Rohidin Mersyah,MMA menggelar acara berbuka puasa dengan awak media yang meliput di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov-red) Bengkulu, Minggu (18/6),

Sementara itu, acara buka puasa bareng wartawan berlangsung di rumah Dinas Wakil Gubernur di J KM 6,5 Kota Bengkulu di mulai sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan kemarin, Wagub mengatakan, bertepatan dengan bulan Ramadan ia dan keluarga menggelar acara buka bersama. Hal ini bertujuan agar hubungan yang selama ini terjalin, bisa lebih dekat lagi.

“Dalam acara ini, lebih mempererat hubungan. Apalagi, selama ini hubungan yang berjalan bisa semakin baik. Terlebih lagi, bisa lebih dekat menggenal masing-masing wartawan yang meliput di lingkungan Pemprov Bengkulu. Semoga acara ini diberkati oleh Allah SWT, sehingga hubungan  semakin erat lagi,” terangnya, kemarin.

Disisi lain, Wagub berharap kepada wartawan agar bisa bekerjasama dalam memajukan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Pasalnya, menurut Wagub, peran media sangat penting dalam membantu pemerintah untuk mempublikasikan program kerja. Sehingga masyarakat dapat mengetahui dan memahami apa yang telah dilakukan oleh pemerintah.
“Sebagai mitra kerja jalin silahturami itu penting. Salah satunya dengan berbuka puasa ini. Kalau tidak ada pers tentu masyarakat tidak akan pernah tahu apa yang telah dilakukan oleh pemerintah,”tegasnya.

Sementara itu, buka puasa bersama yang dilaksanakan dikediaman Wagub kemarin dihadiri oleh kalangan pers, baik dari media cetak, TV, Radio, maupun elektronik di Provinsi Bengkulu.Dalam kegiatan silaturahim dan buka puasa bersama yang dilaksanakan Wagub kemarin juga diisi tausyiah dan salat Maghrib berjemaah di kediaman Wagub. (ags)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY