Kontraktor Diminta Serius Bangun Bengkulu

Kontraktor Diminta Serius Bangun Bengkulu

BERBAGI
Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti

RBO, BENGKULU – Sebagai rekanan pemerintah, Gubernur Bengkulu Dr.H.Ridwan Mukti, MH meminta pihak kontraktor dapat serius dalam membangun Provinsi Bengkulu. Agar percepatan pembangunan dapat dilakukan segera. Bahkan, ia meminta pihak kontraktor yang tidak serius tidak usah ikut andil dalam proyek pembangunan.
“Jangan ada lagi yang hanya main-main. Kalau tidak serius lebih baik out. Karena Bengkulu butuh para kontraktor yang serius,” jelasnya.

Ditambahkan, selama ini diduga masih ada oknum yang tidak bertanggungjawab di OPD yang masih terlibat pada permainan proyek pembangunan. Seperti, penguasaan proyek disuatu dinas yang dikuasai oleh satu keluarga.

Sementara itu, ia mengingatkan agar para pejabat yang ada dilingkungan Pemprov Bengkulu dapat mematuhi penandatangan pakta integritas yang sebelumnya telah disepakati bersama KPK, BPK, Kemendagri, dll belum lama ini. Yang mana pakta integritas tersebut melarang keras setiap oknum PNS melakukan bisnis dengan memanfaatkan jabatan, dilarang menggunakan narkoba, dll. (ags)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY