Polisi Amankan Puluhan Warga Tanpa Indentitas

Polisi Amankan Puluhan Warga Tanpa Indentitas

100
BERBAGI
Ronal/RBO: Polisi Amankan Puluhan Warga Tanpa Indentitas

RBO, BENGKULU – Jajaran Subdit Jatantras Polda Bengkulu, terus melakukan pemberantasan terhadap pekat (penyakit masyarakat) bulan puasa ini. Kembali, jajarannya berhasil menjaring puluhan warga tanpa identitas, selain itu mengamankan puluhan motor tanpa surat izin yang diduga sebagai hasil pencurian. Dari penyelisiran ini, anggota melakukan razia di 5 TKP yang berada di tempat hiburan malam. Diantaranya, Cafe Rindi, Cafe remang remang pinggiran kawasan Pantai Bengkulu, Tenda Biru Kawasan Lapangan Golf, Cafe Malibu hingga Pattaya yang dikawasan Pantai Panjang Bengkulu. Dikatakan Direskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol A Raffik, SE melalui Kasubdit Jatanras Polda Bengkulu AKBP Max Mariners, operasi ini kembali dilakukan, dalam menyelisiri tempat yang diduga menjadi transaksi tindakan kriminalitas yang kerap terjadi.
“Ya, puluhan warga akan kita berikan arahan. Namun dari operasi ini, kita dapati puluhan orang tanpa indentitas. Ada yang minum tuak juga, selain itu motor yang mereka bawa tanpa dokumen yang lengkap, akan kita tindak lanjuti,” terangnya Sabtu  (17/06) kemarin.
Sementara itu, Max menambahkan pihaknya akan terus melakukan penindakan dalam mengurangi penyakit masyarakat terjadi. “Mereka yang kerap mengkonsumsi minuman berakhol tanpa indentitas itu, bisa saja hendak melakukan kejahatan. Kita tidak tahu, hanya saja kita mengurangi kejadian yang akan terjadi,” tutupnya. (run)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY