Gubernur Umumkan Kontraktor Nakal

Gubernur Umumkan Kontraktor Nakal

BERBAGI
Ronal/RBO: Jajaran FKPD dan SKPD Provinsi Bengkulu

Jalan Rusak, Gubernur Salahkan Kontraktor

RBO, BENGKULU – Maraknya jalan yang rusak mengakibatkan kecelakaan, hingga tewas sekalipun. Hal ini menjadi perhatian stakeholder Pemerintah Bengkulu dalam upaya melakukan perbaikan secapatnya. Terlebih lagi, jalan merupakan bagian urgent bagi masyarakat.
Menanggapi hal ini, Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr H Ridwan Mukti, MH mengatakan pihaknya sudah melakukan semaksimal mungkin agar infrastruktur dapat berjalan dengan baik. Namun kendala tersebut, terkait kontraktor “Nakal”. Dimaksud banyakanya kontraktor, yang kerap mencurangi pihak Pemda Bengkulu. Sehingga, menurut Gubernur kontraktor kerap mengambil untung dalam perkerjaan proyek.
“Banyak jalan yang rusak, namanya mereka kerja maksimal. Dikarenakan banyaknya kendala, yakni kendalanya kontraktor yang nakal,” terangnya, kemarin saat menghadiri Operasi Ramadaniya Polda Bengkulu di Sport Center Senin (19/06). Pihaknya pun sudah mencatat beberapa kontraktor yang telah menyalahi aturan. Dalam beberapa waktu dekat, Pemda akan mengumumkan kontraktor yang nakal tersebut. Apakah akan dilaporkan, sayangnya Gubernur enggan menjawab dan langsung meninggalkan awak media.
“Nanti sudah dicatat namanya, akan kita umumkan,” singkatnya. Sebelumnya, jajaran Polda hingga Polres Kota/Kabupaten bergotong royong melakukan rehab jalan. Pasalnya, akibat jalan yang berlubang selama ini menimbulkan kecelakaan hingga dapat meninggal dunia. Bahkan, Polisi pun sudah melayangkan surat ke Dinas PU agar dapat menyelesaikan jalan yang masih berlobang. (run)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY