PKPI 3, PBB 6 Balon Yang Datang, Samrin Persiapan Datangi Gerindra

PKPI 3, PBB 6 Balon Yang Datang, Samrin Persiapan Datangi Gerindra

65
BERBAGI
Iwan/RBO: Samrin Mangku Alam SE, MM mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PBB

RBO, BENGKULU – Dari tahapan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang dilaksanakan oleh DPK PKPI Kota Bengkulu pimpinan Nazarudin Hutagalung tercatat sudah ada tiga kandidat calon yang datang dan mengambil formulir. Sedangkan dari DPC PBB Kota Bengkulu yang mengembalikan formulir sudah ada empat kandidat. “Kita sudah ada tiga kandidat Calon yang datang mengambil formulir. Pertama ada Chairil Guswendi dan Edison Simbolon dari Partai Demokrat. Kemudian hari ini tadi ada perwakilan atau tim dari Erna Sari Dewi atas nama Kahlil yang datang mengambil formulir,” ungkap Ketua tim penjaringan DPK PKPI Kota Bengkulu Afriansyah Moesa, Kamis (3/8).
Adapun dari DPC PBB Kota Bengkulu melalui Ketua DPC, Drs H. Firdaus, dia mengatakan untuk proses penjaringan yang mereka lakukan tercatat ada enam kandidat Balon yang datang dan mengambil formulir.  “Yang ambil formulir ada enam dan sejak tanggal 31 Juli lalu, kita sudah tutup untuk mengambil formulir. Sekarang tahap pengembalian formulir. Yang sudah kembalikan formulir ada Erna Sari Dewi, Tam Tam Ail, Angky Marcho Fiveta, serta Samrin Mangku Alam. Sedangkan untuk dua nama yang juga merupakan kader PBB, yaitu Drs Moch Inrojie serta Yurisman Star masih kita tunggu kapan pengembaliannya,” katanya.
Sementara itu, dari Samrin Mangku Alam SE, MM usai mengembalikan formulir berkas pendaftarannya di PBB, dalam waktu dekat dia juga akan mendatangi Partai Gerindra. “Hari ini, saya sesuai jadwal mengembalikan berkas formulir pendaftaran di PBB. Sebelumnya saya juga sudah mendatangi Partai Hanura. Kedepan dalam waktu dekat, dimana sekarang kita masih persiapan untuk mendatangi Partai Gerindra. Kenapa saya mendatangi Hanura, PBB dan Gerindra? Itu karena memang saya punya kedekatan dengan ketiga Parpol tersebut. Dimana saya pernah bergabung bersama mereka sebelumnya dan kita saling mengenal,” ujarnya.
Untuk itu, dalam rencananya ikut dalam bursa Pilwakot Bengkulu kali ini, Samrin menegaskan dia sudah mendapat dukungan dari kawan-kawan dan dorongan dari keluarga besarnya untuk maju dalam pesta demokrasi Kota Bengkulu. “Kalau dukungan, dari keluarga dan teman-teman sudah banyak. Kedepan, kita kembali akan berusaha untuk mendapatkan dukungan lebih banyak lagi, terutama dukungan dari Partai Politik,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × 2 =