Warga Kembang Seri Keluhkan Listrik Sering Padam

Warga Kembang Seri Keluhkan Listrik Sering Padam

13
BERBAGI
PLN

RBO, BENTENG- Sering padamnya listrik di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akhir-akhir ini dalam waktu cukup lama dikeluhkan warga Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat, pasalnya banyak aktivitas warga terganggu akibat pemadam aliran listrik itu.
Warga Desa Kembang Seri, Ujang Irawan mengeluhkan aliran listrik yang menjadi sumber energi penerangan di rumahnya dan juga sumber energi dari usaha warnet yang ditekuninya. Akibat sering padam mengakibatkan usaha yang digelutinya itu mengalami kerugian cukup besar.
“Kalau listrik padam, maka dipastikan hari itu saya tidak bisa membuka usaha. Kalau begini terus maka dipastikan saya akan terus merugi,” ungkapnya.
Dia menjelaskan listrik sering padam sudah berlangsung sepekan lalu. Tidak diketahui pasti penyebab listrik itu sering padam. Dia juga mengeluhkan kebiasaan listrik di kecamatan itu sering hidup padam sehingga menyebabkan perabot elektronik mereka rusak. “Kami harap pihak PLN bisa segera memperbaiki kalaupun ada kerusakan, sehingga listrik tidak lagi padam,” kata Ujang Irawan.
Dijelaskannya juga pihaknya sudah berusaha menghubungi pihak PLN untuk mengadukan dan mencari solusi atas aliran listrik di desa mereka yang sering tidak stabil. Hanya saja usaha mereka tidak pernah berhasil, sebab itu pihaknya meminta Pemda Benteng dapat membantu mereka terkait masalah listrik itu.
“Kami sudah berusaha menanyakan langsung, namun tidak bisa bertemu dengan kepalanya. Kami harap DPRD bisa membantu kami,” ungkap pengusaha Warnet itu. (tan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

9 + 12 =