Tak Sangka Akhirnya RL Raih Peringkat 6 Nasional

Tak Sangka Akhirnya RL Raih Peringkat 6 Nasional

BERBAGI
Fitri Hertika Sari Hijazi

 

RBO, CURUP – Kabupaten Rejang Lebong meraih peringkat ke-6 secara nasional untuk penyelenggaraan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang dihelat beberapa waktu lalu. Informasi tersebut dikemukakan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong Hj. Fitri Hertika Sari Hijazi di Gedung Dekranasda Curup, kemarin (14/09).

“Alhamdulillah tadi pagi baru dapat kabar dari Dinas KB bahwa kita mendapat peringkat 6 se-Indonesia,” ungkap perempuan yang kerap disapa Bunda Fitri ini.

Bunda Fitri mengaku tidak menyadari kalau penyelenggaraan peringatan Harganas di Rejang Lebong kemarin bakal dilakukan penilaian dari pemerintah pusat. Istri orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong ini bahkan tidak mengetahui kriteria penilaian dari tim juri.

“Kita tidak tahu mereka menilai dari segi mana, yang pastinya kita bekerja semaksimal mungkin. Dan alhamdulilah ketika pelaksanaan itu kita dapat pujian dari Gubernur bahwa Harganas yang kita lakukan persis seperti Harganas Nasional. Dengan rapinya stand yang kita buat, dengan panggung yang kita buat, dan apresiasi masyrakat yang mendukung,” ucapnya.

Bunda Fitri berharap dengan diraihnya penghargaan tersebut dapat memberi motivasi bagi daerah lain agar pelaksanaan peringatan Harganas ini dapat lebih baik serta meriah lagi dari Rejang Lebong.(gol)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

11 − 2 =