Warga Kelindang Atas Keluhkan Jalan

Warga Kelindang Atas Keluhkan Jalan

6
BERBAGI
Jalan ini kewenangan perbaikan ada di Pemda Provinsi, Warga berharap legislatif dapil kabupaten itu bisa memperjuangkan

 

RBO, BENTENG– Kondisi jalan sulit dilalui dan belum mendapatkan sentuhan peningkatan kualitas jalan dikeluhkan warga Desa Kelindang Atas kecamatan Merigi Kelindang. Jalan yang berlubang cukup dalam dan digenagi air saat musim penghujan membuat repot warga saat melintas.
“Jalan di sini tak pernah diperbaiki, sementara dari Lubuk Sini ke Penum sudah bagus. Jalan di sini banyak sekali lubangnya, apalagi di bagian tanjakan banyak batu yang terkepas membuat kami semakin sulit melintas,” kata warga setempat, Herman.
Dia meminta Pemda segera melakukan pembangunan, sehingga akses warga mengangkut hasil perkebunan dan akses mobilisasi warga juga lebih lancar.
“Kalau sekarang sangat susah, bukan saja karena jalan yang rusak namun saat turun hujan di jalur itu juga rentan longsor. Kami sangat berharap pemda bisa membantu kami, apalagi ini untuk kepentingan bersama,” ulas Herman.
Herman menjelaskan akibat jalan yang buruk tidak sedikit pengguna jalan yang mengalami lakalantas. Bahkan dirinya juga sudah menjadi korban, lantaran jalan licin akibat batu dan aspal sudah berpisah.
“Kalau yang kecelakaan sudah tak terhitung lagi, saya juga sudah pernah terjatuh,” ulasnya. (tan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

20 − nineteen =