Waspada Undian Dalam Produk Mie Kemasan

Waspada Undian Dalam Produk Mie Kemasan

17
BERBAGI

 

RBO, SELUMA– Sejumlah warga di Kabupaten Seluma diresahkan dengan maraknya undian berhadiah dalam mie kemasan. Hal ini diakui ketua Apdesi yang juga merupakan kades Lawang Agung, Kecamatan Air Periukan, Kirman Effendi S.Sos.
“Sudah ada beberapa warga saya yang nyaris menjadi korban. Mereka mengaku membeli produk mie kemasan yang didalamnya terdapat kupon berhadiah. Dan anehnya, saat dicoba dihubungi ke nomor yang tertera, warga diminta sejumlah uang tebusan untuk dikirim ke rekening yang tertera,” sampai Kades Lawang Agung, Kirman Effendi, S.Sos, Jumat (14/9).
Yang lebih menjanjikan dan meyakinkan warga, dalam selebaran undian mencantumkan foto pemimpin perusahaan berikut tanda tangan yang di cap, foto oknum petinggi Polri dan sejumlah logo tv nasional.
“Produk mie instan ini telah banyak beredar di warung-warung manisan,” sampainya.
Dibagian lain, Kaur Humas Polres Seluma, Ipda Agus Sulistyanto mengimbau masyarakat untuk lebih waspada terkait maraknya undian berhadiah.
“Pastikan dahulu kebenarannya, dan jangan mudah tergiur. Apalagi modusnya meminta uang terlebih dahulu,” sampainya.
Pihaknya menduga, undian dalam kemasan mie instan tersebut merupakan modus penipuan yang sudah lama merebak. “Seperti kemasan undian dalam kemasan mie, di sarankan untuk tidak dikonsumsi. Karena sebelumnya dipastikan sudah dibuka oleh pelaku penipuan untuk memasukkan selebaran tersebut. Karena dikhawatirkan mie tersebut sudah tidak higienis,” sampainya.(0ne)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

9 − seven =