Apakah Sanak Anda Hilang?

Apakah Sanak Anda Hilang?

45
BERBAGI
Ist/RBO: Mayat Mr X

Lagi Ada Mayat Mr X Ditemukan

RBO, BENGKULU – Lagi mayat Mr X ditemukan di kawasan Pulau Baai Kota Bengkulu. Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu kemarin Rabu,(11/10) sekira pukul 11.00 WIB di kawasan kebun sawit di Jalan Raya Kelurahan Teluk Sepang, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.
Data yang terhimpun RADAR BENGKULU penemuan mayat itu awalnya ditemukan oleh saksi Supto (49) warga RT 10 RW 5 Kelurahan Teluk Sepang Kota Bengkulu, saat itu dia dan temannya Munazar pergi ke kawasan kebun sawit untuk mencari kayu. Namun dalam proses pencarain kayu itu Supto melihat celana dan baju mirip persis dengan orang tergeletak dan bau menyengatpun sudah tercium. Dirinya merasa penaran langsung mengatakan hal itu dengan temannya Munazar, setelah itu kedua saksi mendekat ternyata apa yang dilihatnya itu adalah sesosok mayat manusia yang sudah membusuk. Setelah mereka memastikan bahwa yang dilihatnya itu adalah mayat merekapun langsung pulang dan mengatakan dengan warga lainnya. Warga yang mendegar itu langsung melapor ke Polsek terdekat KSPS.
“Awalnya kami tidak tahu kalau itu adalah mayat manusia. Setelah kami mencium bau yang menyengat tidak sedap kami penasaran kami langusng mendekat dan ternyata yang berbau menyengat itu adalah mayat manusia yang sudah mebusuk,” tuturnya kemarin.
Sementara Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan KSKP AKP Nurul Huda saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Pihaknya setelah mendapat laporan dari warga yang menemukan itu langsung menuju ke TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara.
“Ya kita mengetahui adanya penemuan mayat itu kita langsung bergerak dan mendatangi TKP. Sekarang Kalau mayatnya sudah kita evakuasi ke Dokes,” terangnya kemarin, (11/10).
Diakuinya setelah sejauh ini identitas mayat itu belum dapat diketahui siapa namanya dan warga mana, untuk ciri-ciri mayat tersebut menggenakan celana levis warna hitam dan baju warna keabuabuan mengenakan jaket warna kebiruan.
“Kalau identitasnya kita belum tahu ya. Yang jelas Mayat tersebut sudah kita bawa ke Dokes mungkin jika belum diketahui identitasnya nanti dititipkan di kamar mayat Rumah Sakit M Yunus Bengkulu menjelang diketahui identitasnya,” demikian tutup dia.(ide)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fifteen + seven =