Pensiun, Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Mau Berpolitik

Pensiun, Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Mau Berpolitik

49
BERBAGI
Ronal/RBO: Ketua Pengadilan Tinggoi Bengkulu WAHJONO SH. M.HUM_

RBO, BENGKULU – Menjelang pensiun pada bulan Oktober tahun depan, Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, Wahjono, SH, M. Hum berencana akan ikut berpolitik. Hal ini disampaikannya beberapa waktu lalu saat menghadiri penyumpahan para pengurus Dewan Pimpinan Cabang Bengkulu Perhimpunan Advokat Indonesia.
Dalam kata sambutannya, ia akan memutuskan mencoba belajar berpolitik pada pensiun nanti. Bahkan dalam mengisi waktunya itu nanti, ia pun akan aktif dalam mengikuti persidangan. Namun akan menjadi sebagai profesi advokat.
“Tahun depan, tepat bulan Oktober saya akan pensiun. Saya akan mengisi kekosongan itu dengan menjadi advokat. Bisa juga saya mau belajar politik juga,” terangnya. Saat ditanyai apakah akan masih menetap di Bengkulu, pria kelahiran tahun 1951 itu pun belum dapat memastikan. Dikarenakan para keluarga saat ini tinggal bertepatan di pulau Jawa.
Sementara itu, saat ditanyai suhu politik saat ini, menurutnya di Bengkulu merupakan masyarakat yang tentram. Sehingga rasa solidaritas tinggi.
“Maka dari itu, dalam berpolitik pun juga harus menjunjung rasa solidaritas pastinya. Semua profesi kalau dijalani dengan baik, amanah, akan menjadi ridho apapun itu. Ya, kalau tinggal, kita belum tahu, apakah masih disini atau saya hijrah,” imbuhnya. (run)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

thirteen − one =