Kolor Ijo Resahkan Warga Kembang Manis

Kolor Ijo Resahkan Warga Kembang Manis

244
BERBAGI
BERLIAN/RBO Kades Kembang Manis Bambang Iskandar

 

Banyak Warga Diintip, Diraba dan Ada yang “Dipakai”

RBO >>  ARGA MAKMUR >> Ketenangan warga desa Kembang Manis, Kecamatan Air Padang BU berubah menjadi keresahan. Pasalnya,  rentetan kejadian yang cukup membuat warga resah lantaran adanya kejadian laporan warga yang merasa diintip dan diraba oleh orang tak dikenal saat mereka tidur.

      Dari data yang dihimpun RBI di lapangan, sudah lebih dari 3 orang yang menjadi korban yang bukan cuma diintip, namun sempat diraba-raba pelaku saat ia tertidur pulas.

      Menurut sumber RBI yang mintak tidak dituliskan namanya, kejadian adanya OTD yang kerap mengintip warga lagi tidur ini sudah berlangsung cukup lama dan membuat warga, terutama para wanita menjadi resah bila malam tiba.

      Menurun sumber ini, sebut saja namanya Bunga (disamarkan) pernah diintip dan sempat diraba oleh OTD tersebut. Bahkan kejadian tersebut disaat ia sedang tertidut lelap di samping suaminya. Ia tersadar saat merasa ada tangan yang sedang meraba-raba kaki dan pahanya, namun lantaran gelapnya malam ia mengaku tidak tahu dan tak mengenal wajah si pelaku yang buru-buru kabur setelah aksi bejatnya diketahui.

      Kejadian serupa juga dialami oleh warga Kembang Manis  yang lainnya. Bahkan dari data RBI yang dapat dipercaya, ada seorang ibu rumah tangga yang sedang lelap tidur disampig suaminya, diraba dan dicumbui oleh seorang pria yang semula dikira adalah sang suami yang akan memberikan nafkah bathin layaknya suami istri, dan ia pun meladeninya lantaran merasa merupakan kewajiban sang istri.

   Namun ia merasa agak aneh,lantaran adanya kebiasan yang tidak lazim dilakukan saat berhubungan dengan suaminya,tapi ia tetap membiarkan aksi OTD tersebut, hingga hubungan layaknya suami istri tersebut selesai.

      Alangkah kagetnya dia, saat ia meraba suaminya malah sedang tertidur lelap,dan baru sadar jika tadi bukanlah sang suami.      Akhirnya cerita tentang adanya “Kolor Ijo” ini menyebar dan menjadi buah bibir di desa Kembang Manis.

      Kades Kembang Manis, Bambang Iskandar saat akan dikonfirmasikan  hal tersebut,ponselnya tidak aktif.      Plt.Camat Air Padang,  Ambang Eswari.M.Si saat dikonfirmasikan RBI, mengaku kaget atas rentetan kejadian yang menurutnya tak pantas terjadi tersebut.

      Ia mengimbau agar warga tidak resah dan tetap waspada,agar hal tersebut jangan terulang kembali.Ia menyarankan pihak Pemdes untuk dapat mengaktifkan kembali ronda malam di desa tersebut. Termasuk desa-desa lainnya di Kecamatan Air Padang.

  Ambang mengharapkan warga untuk memastikan semua pintu rumah dikunci dengan baik, agar pelaku tidak bisa masuk. ‘’Bukan cuma pelaku ngintip yang akan masuk, pelaku pencurian juga akan leluasa masuk bila pintu rumah tidak terkunci di malam hari,’’ujar Ambang.(bri)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 − twelve =