Mari Kenang Darah & Air Mata Pahlawan Kita

Mari Kenang Darah & Air Mata Pahlawan Kita

20
BERBAGI
Ikrok/RBO: Bupati Kepahiang bersama veteran usai mengelar upacara hari Pahlawan di lapangan Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Kepahiang, Jumat (10/11).

RBO, KEPAHIANG – Memperingati hari pahlawan yang jatuh pada 10 Nopember 2017 kemarin jangan hanya sekedar simonial hanya untuk mematuhi perintah kenegaran, namun lebih dari itu kenanglah jasa pahlawan dan kenanglah darah dan air mata mereka yang menetes dalam perjuangkan Negara Republik Indonesia (NKRI) ini. Ini pesan dari bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang, Jumat (10/11) pagi.

“Saya mengajak masyarakat selalu menjaga kesatuan dan kesatuan bangsa ini, hal ini sangat penting untuk mempertahankan perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur dalam merebut kemardekaan dulu,”ujar dia.

Selanjutnya kepada masyarakat Kepahiang harus selalu budayakan sikap saling menghargai satu sama lain, tidak ada sikap diskriminasi baik suku, agama dan golongan.

“Mari isi kemardekaan ini dengan bersatu dalam pembangunan dan jangan terjadi perpecahbelahan satu sama lainnya, harga perjuangan para pahlawan kita dalam memardekaan bangsa ini dengan darah dan air mata meraka,”ungkap Dayat.

Untuk diketahui pada peringatan hari pahlawan 10 Nopember 2017 ini Pemda Kabupaten kepahiang mengelar upacara.

Bupati Kepahiang bertindak sebagai inspektur upacara (irup) dan dihadiri oleh seluruh instansi yang ada di Kabupaten Kepahiang.
Usai membacakan amanah Menteri Sosial dan upacara di bubarkan bupati dan rombongan langsung menuju Makam Pahlawan melakukan tabur bunga. (izu)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

10 + one =